Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kubu Yoris dan Yosef Rebutan Yayasan di Sela Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kubu Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah rupanya rebutan Yayasan Bina Prestasi Nasional di sela pengungkapan pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
kolase tribun jabar
Yoris dan Yosef berebut Yayasan Bina Prestasi Nasional. Saat ini, Yoris selaku ketua yayasan belum mengoperasikan kembali yayasan tersebut sejak ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu menjadi korban pembunuhan pada Rabu (18/8/2021). 

SURYA.co.id - Kubu Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah rupanya rebutan mengelola Yayasan Bina Prestasi Nasional di sela pengungkapan pembunuhan ibu dan anak di Subang belum selesai.

Saling tuding tak becus mengelola yayasan antara ayah dan anak dari keluarga inti korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) itu pun terjadi.

Baru-baru ini, kubu Yoris menuding kubu Yosef ingin merebut yayasan. Sementara, kubu Yosef menuding kubu Yoris tak becus mengelola yayasan hingga terbelengkalai.

Tiga bulan lalu atau ketika pembunuhan Tuti dan Amalia masih hangat-hangatnya, isu konflik yayasan ini sudah muncul.

Yosef adalah pendiri Yayasan Bina Prestasi Nasional. Posisinya saat ini menjabat sebagai komisaris. Sedangkan Yoris menjabat ketua yayasan, korban Tuti menjadi bendahara dan Amalia sebagai sekretaris.

Setelah Tuti dan Amalia tewas dibunuh oleh orang tak dikenal tiga bulan lalu, posisinya di yayasan hingga saat ini masih belum digantikan orang lain.

Baca juga: Sosok Kanit Polres Disebut Yoris Suruh Sembunyikan Barang dari TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yayasan pun hingga saat ini belum beroperasi. Kubu Yoris beralasan, karena kantor yayasan berada di rumah yang dihuni Tuti dan Amalia yang saat ini menjadi TKP pembunuhan.

Sementara, kubu Yosef meminta supaya yayasan beroperasi lagi karena ada dana BOS sebesar Rp 230 juta yang perlu dicairkan untuk operasional sekolah.

Berikut klaim masing-masing kubu terkait pengelolaan yayasan.

Kubu Yoris blak-blakan mengendus adanya motif tersebut. Hal ini disampaikan tim kuasa hukum Yoris, lewat tayangan kanal Youtube Misteri Mbak Suci.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved