Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi Ujang Lihat Yosef Siramkan Air ke Ceceran Darah di Lantai TKP Pembunuhan di Subang Pagi Hari

Saksi Ujang lihat Yosef siramkan air ke ceceran darah di lantai rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Terungkap pemilik DNA di jaket Yosef.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Seorang saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang bernama Ujang melihat Yosef menyiramkan air untuk membersihkan ceceran darah di lantai TKP rumah korban pada Rabu (18/8/2021). 

SURYA.co.id - Seorang saksi bernama Suparman alias Ujang mengaku melihat Yosef (55) membersihkan darah di lantai rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Di TKP tersebut, putri Yosef, Amalia Mustika Ratu (23) dan istri tertuanya, Tuti Suhartini ditemukan meninggal dalam kondisi ditumpuk di bagasi Alphard. Yosef lah orang pertama yang menemukan jasad keluarganya itu.

Ujang mengetahui, di belakang mobil Alphard tempat jasad Tuti dan Amalia disembunyikan, terdapat sebuah ember besar warna biru yang berisi air. Namun, pengakuan Suparman ini tak diungkap ke media televisi, melainkan cuma dibongkar kepada polisi saat memeriksanya.

hanya saja, tiba-tiba pengakuan saksi Ujang ini diralat Yosef. Yosef mengaku sedang membereskan rumah yang berantakan.

Selain itu, hal yang tidak biasa terjadi saat polisi menggelar olah TKP pertama kali di lokasi kejadian. Dari tayangan TVOne News, terungkap sejumlah ruangan di lokasi kejadian ternyata dalam keadaan basah.

Ada genangan air di beberapa lokasi saat polisi melakukan olah TKP. Salah satu ruangan yang ditemukan dalam keadaan basah adalah lantai dapur. Di sini petugas juga mendapati genangan kemerahan mengental, diduga darah.

Baca juga: Yosef Tanggapi Bercak Darah di Jaket Serta Sidik Jari di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Demikian juga di ruang tamu. Air menggenang di sana-sini. Selain menemukan ruangan yang basah oleh air, para petugas juga dapat melihat percikan dan genangan darah di sejumlah ruangan di rumah tersebut.

Barang-barang di kamar, Amalia Mustika Ratu juga diketahui dalam keadaan basah. Bahkan lantainya berair. Ruangan tersebut dalam kondisi berantakan. Petugas pun mendapatkan sebuah gayung berwarna merah muda serta alat pembersih lantai di balik pintu kamar Amalia. 

Sejumlah barang bukti yang telah dikumpulkan dari tempat kejadian perkara ( TKP), salah satunya adalah baju milik Yosef, suami Tuti yang juga ayah Amalia. Menurut hasil labfor, ada darah milik kedua korban pada jaket milik Yosef.

"Barang bukti yang cocok dengan DNA korban (ibu dan anak), bercak darah pada baju milik Yosef," ujar polisi, dilansir TribunnewsBogor.com dari TVOne News.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved