Breaking News:

Travel

Kebun Kurma Pasuruan, Jelajah Jazirah Arab Cukup Rp 20 Ribu, ini Rute Menuju Lokasi

Cukup mudah untuk m enuju ke wisata Kebun Kurma Pasuruan, areal kebun dengan nuansa jazirah arab berada di Sukorejo Pasuruan.

surya.co.id/wiwit purwanto
Salah satu fasilitas yang ada di wisata Kebun Kurma Pasuruan. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Cukup mudah untuk m enuju ke wisata Kebun Kurma Pasuruan, areal kebun dengan nuansa jazirah arab berada di Sukorejo Pasuruan, bila di tempuh dari Surabaya menggunakan mobil pribadi hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan .

Papan nama wisata kebun kurma terpampang cukup besar di pinggir jalan raya Surabaya-Malang selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk arah  yang akan memandu hingga masuk ke lokasi kebun kurma.

Di dalam lokasi kebun kurma ada sejumlah wahana dan spot spot foto yang menarik, untuk dapat menikmati wahana seperti sepeda udara dan motor ATV untuk keliling kebun kurma.

Selain itu sejumlah spot foto diantaranya miniatur ka'bah, gembok tresnah, mobil perang, helikopter, hingga pesawat terbang.

Di beberapa titik juga ada panggung kecil yang bisa digunakan untuk menggelar acara bersama teman teman atau komunitas.

Di salah satu bagian kebun kurma ini ada pesawat Boeing 737 yang sudah tidak terpakai dan dijadikan sebagai pusat oleh oleh.

Tubuh pesawat disulap menjadi toko oleh oleh.

Untuk masuk ke area kebun kurma pengunjung dikenai tiket masuk seharga Rp 15 ribu pada hari biasa  sedangkan untuk weekday hari libur Rp 20 ribu.

Untuk sewa motor ATV dengan berkeliling kebun kurma adalah Rp 35 ribu sedang untuk sepeda udara Rp 20 ribu.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved