Berita Tuban

Pelajar SMKN 2 Tuban Menghilang, Sehari Sebelumnya Sempat Menginap di Rumah Temannya

Pelajar SMKN 2 Tuban hilang sepulang sekolah. Sehari sebelumnya sempat menginap di rumah temannya

Pelajar SMKN 2 Tuban Menghilang, Sehari Sebelumnya Sempat Menginap di Rumah Temannya
surya/m sudarsono
Puput Novitasari, pelajar SMKN 2 Tuban yang hilang seusai sekolah 

SURYA.co.id | TUBAN - Siswi SMK Negeri 2 Tuban, Puput Novitasari (16) dikabarkan hilang setelah sekolah, Rabu (9/1/2019).

Gadis yang beralamatkan di Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang itu, sehari sebelumnya sempat menginap di rumah temannya, Piya di Kelurahan Tasikmadu.

Namun keesokan harinya, Rabu (9/1/2019) pagi, dia dijemput Siska, temannya yang beralamatkan di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, untuk berangkat sekolah bersama.

"Rabu dijemput sekolah oleh Siska, dan memang berada di sekolah," Kata Sutrisno (42), yang tak lain paman Puput kepada wartawan, Sabtu (12/1/2019).

Keluarga menunjukkan foto Puput Novitasari yang hilang seusai sekolah
Keluarga menunjukkan foto Puput Novitasari yang hilang seusai sekolah (surya/m sudarsono)

Dia menjelaskan, namun seusai sekolah keponakannya tersebut tak kunjung pulang, nomor handphonenya dihubungi juga tidak bisa.

Dua hari berselang, tepatnya Jumat (11/1/2019), teman-teman sekolahnya datang ke rumah untuk menanyakan kondisi Puput, karena beberapa hari tidak terlihat masuk sekolah.

"Setelah teman-teman sekolah bertanya di rumah, akhirnya kami dari pihak keluarga meyakini Puput hilang. Nomor hand phonenya dihubungi tidak bisa, kami juga sudah lapor ke polisi," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved