Grahadi

Pemprov Jatim

Resmi Dilantik Jadi Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono Langsung Rakor Bareng OPD Pemprov

Selepas pelantikan sebagai Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono langsung mengikuti rapat koordinasi bersama pimpinan OPD di Pemprov Jatim.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono seusai pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (15/7/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov Jatim) Adhy Karyono memastikan dirinya untuk cepat beradaptasi di lingkungan Pemprov Jatim.

Sebagai orang baru, hal itu penting mengingat Adhy diharapkan gaspol dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Alhamdulillah, hari ini adalah momentum besar untuk saya karena mendapatkan amanah sebagai Sekda," kata Adhy seusai dilantik langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Adhy yang sebelumnya merupakan pejabat di Kemensos itu, menyadari tugas berat sebagai Sekdaprov dalam jalannya pemerintahan di Pemprov Jatim.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Sekdaprov Jatim definitif Adhy Karyono seusai pelantikan di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya, Jumat (15/7/2022).
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Sekdaprov Jatim definitif Adhy Karyono seusai pelantikan di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya, Jumat (15/7/2022). (SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra)

Baca juga: Gubernur Khofifah Resmi Lantik Lansung Adhy Karyono Jadi Sekdaprov Jatim Definitif

Yakni, mendukung pelaksanaan program Gubernur dan Wagub Jatim. Di sisi lain, ia juga harus mampu menjalin sinergi dengan berbagai stakeholder termasuk forkopimda Jatim.

"Tentunya, saya akan belajar dengan cepat menyesuaikan irama. Saya mohon waktu untuk menjalankan ini semua," jelasnya.

Tak butuh waktu lama bagi Adhy untuk adaptasi. Selepas pelantikan di Gedung Grahadi, dirinya langsung mengikuti rapat koordinasi bersama pimpinan OPD di Pemprov Jatim.

"Itu untuk bisa mengetahui seperti apa progresnya dan apa persoalan yang tentu akan kami laporkan bersama," ungkapnya menambahkan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved