Tips Sehat

Tips Sehat dan Bugar: Mengenal Mochi Scar, Cara Menghilangkan Bopeng-bopeng di Wajah

Menghilangkan bopeng-bopeng di wajah akibat jerawat dengan metode "Mochi Sacar", sebuah metode peremajaan wajah asal Jepang.

Editor: Suyanto
surya/ahmad zaimul haq
Ilustrasi - perawatan wajah 

SURYA.co.id I Cara perawatan wajah terus bermunculan. Salah satu, yang baru muncul adalah menghilangkan bopeng-bopeng di wajah akibat jerawat dengan metode "Mochi Sacar". Sebuah metode peremajaan wajah asal Jepang.

Jerawat dalam kondisi tertentu akan meningglkan bekas-beas yang mengaga alias bopeng pada kulit.
Kondisi ini biasa disebut sebagai acne scars, yaitu kondisi kulit wajah yang berlubang atau berpori-pori besar disebabkan oleh jerawat.

Ini biasanya terjadi akibat luka yang cukup dalam pada kulit wajah. Acne scars atau lubang besar bekas jerawat tidak bisa hilang dengan sendirinya.
Butuh penanganan khusus untuk membuatnya kembali rata dan mulus.

Di Klinik Dermapro misalnya, ada salah satu treatment terbaiknya yaitu “Mochi Scar by Dermapro”.

Baca juga: Tips Sehat, Wajah Awet Muda dan Kinclong, Yuk Kenali Suntik Filler, dan Cara Atasi Resikonya

Menurut dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan Klinik Dermapro Jakarta, "Mochi Scar by Dermapro” akan membuat kulit wajah Anda lembut, halus, dan cerah merona.

"Treatment ini dapat mengatasi scar pada kulit wajah, karena Mochi Scar akan meregenerasi kulit kembali, sehingga membuat kulit bebas kerutan, lembab, dan sehat," kata dr. Tan Yuanita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tan Yuanita mengatakan, perbedaan Mochi Scar dengan treatment lainnya dalam mengatasi kulit wajah adalah dari proses pengerjaannya.

Treatment Mochi Scar by Dermapro merupakan serangkaian treatment yang dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality).

Baca juga: Tips Sehat: Cara Bertingkah Pasca-operasi Jantung, Simak Juga Cara Merawat Luka Bekas Sayatan

Pertama, kulit akan di-rejuve dengan tahapan treatment suntikan yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Lalu tahapan selanjutnya adalah treatment Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, sehat, dan kenyal.

Baca juga: Tips Sehat: Daftar Camilan Aman untuk Penderita Asam Lambung

Mochi Scar menjadi salah satu treatment terbaik dan terfavorite, karena hasilnya sudah terbukti dengan pengerjaan yang minim rasa sakit.

Sementara itu, Tren Mochi yang berasal dari Negara Jepang ini sudah menjadi tren kecantikan sejak awal 2021.

Bahkan saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan.

"Biaya treatment yang dikenakan sebesar Rp10 juta satu kali treatment. Dengan nominal tersebut, sangat sesuai dan wajar untuk menghasilkan kulit yang sempurna," pungkas dr. Tan Yuanita.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jengkel Bekas Jerawat Bikin Bopeng Wajah? Yuk Lakukan Perawatan Mochi Scar,

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved