Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Danu Dicecar Sosok Pemuda & Wanita Misterius di TKP Jam 3 Pagi Pas Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Muhammad Ramdanu alias Danu dicecar penyidik soal pemuda dan wanita berusia 25 tahun di TKP Rabu (18/8/2021).

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Korban Amalia Mustika Ratu dan saksi kunci Muhammad Ramdanu alias Danu. Danu dicecar sosok pemuda dan wanita misterius saat pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu (18/8/2021) dinihari. 

SURYA.co.id | SUBANG - Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Muhammad Ramdanu alias Danu dicecar penyidik soal pemuda dan wanita berusia 25 tahun di tempat kejadian perkara, Rabu (18/8/2021) jam 03.00 WIB. 

Sebelumnya, Danu mengaku mengetahui sosok dua orang misterius itu ketika mencari makan di dekat rumah korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Hal itu diungkapkan Danu di unggahan video Youtube Ki Anom. Saat mengungkapkan itu, Danu didampingi oleh kerabatnya sekaligus Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim.

Danu mengungkapkan itu baru-baru ini. Sementara, jauh hari sebelumnya, dia mengaku pada saat malam pembunuhan di Subang, sedang tidur.  

Karena pengakuan berbeda-beda itulah, Danu diperiksa dua hari berturut-turut mulai Kamis (28/10/2021) hingga Jumat (29/10/2021). 

Namun, kepada penyidik, Danu akhirnya mengaku pada saat malam terjadinya pembunuhan itu sedang tidur di rumah.

Baca juga: Inilah Sosok Oknum Polisi Suruh Danu Bersihkan TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Anggota Polsek

Saksi kunci, Danu bersama tim kuasa hukumnya setelah diperiksa di Polres Subang. Danu menceritakan sosok oknum polisi yang menyuruhnya membersihkan TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang dan masuk ke mobil Alphard.
Saksi kunci, Danu bersama tim kuasa hukumnya setelah diperiksa di Polres Subang. Danu menceritakan sosok oknum polisi yang menyuruhnya membersihkan TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang dan masuk ke mobil Alphard. (tangkapan layar)

Danu merupakan keponakan korban Tuti Suhartini. Sebelumnya, Danu sempat mengaku sedang tidur di malam pembunuhan Tuti dan Amalia.

Namun, di laman Youtube Ki Anom, Danu mengatakan sempat terbangun dan keluar dari rumah pukul 3 pagi.

Saat keluar rumah, Danu mengaku tak sengaja melihat 2 sosok mencurigakan, laki-laki muda dan wanita berhijab ada di rumah Tuti saat malam pembunuhan, Rabu (18/8/2021).

Tak hanya itu, Danu juga mengungkap soal oknum polisi yang menyuruhnya untuk membersihkap tempat kejadian perkara, pada Kamis (19/8/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved