Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Susahnya Menangkap Pembunuh Amalia Mustika Ratu, Ini 10 Faktanya, Yosep & Istri Muda Diperiksa Lagi

Begitu susahnya Polres Subang menangkap pembunuh Amalia Mustika Ratu (23) dan ibunya, Tuti Suhartini (55) di rumah korban, Rabu (18/8/2021).

Editor: Iksan Fauzi
Kolase STIMEWA/FACEBOOK/Tribun Jabar
Potret Kecantikan Amalia Mustika Ratu semasa hidupnya. Foto kanan : Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat di salah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). 

SURYA.co.id | SUBANG - Begitu susahnya Polres Subang menangkap pembunuh Amalia Mustika Ratu (23) dan ibunya, Tuti Suhartini (55) di rumah korban, Rabu (18/8/2021). 

Padahal, pihak kepolisian sudah melakukan otopsi, menurunkan anjing pelacak hingga memanggil berulang kali ayah Amalia Mustika Ratu, Yosep serta istri muda Yosep berinisial M.

Selasa (31/8/2021), penyidik Polres Subang menjemput Yosep dan istri mudanya untuk diperiksa kembali. 

Pemeriksaan berlangsung hingga tengah malam. Penyidik membuatkan berita acara perkara (BAP). Hari ini, Rabu (1/9/2021), penyidik kembali memeriksa Yosep dan istri mudanya. 

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian serta sejumlah saksi itu masih belum bisa memberikan keterangan apa pun kepada awak media.

Baca juga: Amalia Mustika Ratu Minta Dibacakan Surah Yasin 40 Kali dan Doa, Datang di Mimpi Wajah Penuh Darah

"Mohon sabar ya rekan-rekan, kami masih bekerja doakan saja secepatnya," ucap Kapolres Subang, AKBP Sumarni, saat hendak memasuki Satreskrim Polres Subang, Selasa (31/8/2021).

Hari ini memasuki hari ke-14 atau dua minggu setelah ditemukannya dua jasad ditumpuk di bagasi Alphard.

Polisi juga telah memeriksa puluhan orang saksi. Pihak kepolisian masih terus berusaha keras mengungkap kasus di tengah sorotan publik yang terus menanti.

Dari informasi yang di dapatkan di lapangan, pada Selasa (31/8/2021), sejumlah saksi kembali diperiksa mengenai klarifikasi tambahan oleh pihak kepolisian di Satreskrim Polres Subang.

Sejumlah saksi yang didatangkan tersebut masih merupakan keluarga dari Tuti serta Amalia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved