Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Hotman Paris Cari Anak Lettu Imam Adi yang Videonya Halangi Ayahnya Dinas di KRI Nanggala 402 Viral

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mencari anak Lettu Imam Adi yang videonya menghalangi ayahnya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Instagram
Pengacara kondang, Hotman Paris mencari anak Lettu Imam Adi yang videonya viral menghalangi ayahnya berangkat ke KRI Nanggala 402. Hotman Paris ingin membiayai sekolah anak itu. 

SURYA.co.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mencari anak Lettu Laut (P) Imam Adi yang videonya menghalangi ayahnya viral di media sosial.

Ia mengaku prihatin dan sedih mendengar kabar KRI Nanggala 402 tenggelam di perairan utara Bali dan menggugurkan prajurit yang berbakti kepada negara.

Kini, perhatiannya tak lepas dari video viral yang menunjukkan seorang anak Lettu Laut (p) Imam Adi menghalangi ayahnya keluar dari kamar.

Momen tersebut direkam oleh sang istri Lettu Imam Adi sebelum suaminya pergi dinas untuk melakukan latihan di KRI Nanggala 402 di perairan Bali.

Bukan tanpa sebab Hotamn Paris mencari sosok anak Lettu Imam Adi. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Hotman Paris mencari anak itu untuk dibiayai sekaolahnya.

Baca juga: Gubernur Khofifah Terenyuh Gendong Bayi Putra Sertu Rusdiansyah Rahman Prajurit KRI Nanggala 402

Baca juga: 5 Fakta Kls Isy Raditaka Mardyansah Kru KRI Nanggala 402 Asal Tuban, Sederhana Bikin Kagum Tetangga

Baca juga: Kolonel Harry Setiawan, Anak Band Sekaligus Dansatsel Koarmada II yang Gugur di KRI Nanggala 402

"Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402," ucap Hotman Paris, dikutip TribunJakarta.com (grup SURYA.co.id) dari Instagram, pada Senin (26/4/2021).

"Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut," imbuhnya.

Hotman Paris mengaku sangat sedih melihat sikap polos anak Lettu Imam Adi.

"Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu," kata Hotman Paris.

Hotman Paris kemudian meminta kepada publik untuk dihubungkan dengan pihak keluarga Lettu Adi yang dikabarkan menetap di Surabaya, Jawa Timur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved