Breaking News:

KKB Papua

KKB Papua Kecele, Helikopter yang Dibakar Sudah Rusak, Ini Daftar Kebiadaban Sabinus Waker Cs

KKB Papua kecele lantaran helikopter yang dibakar sebelumnya sudah dalam kondisi rusak. Berikut daftar kebiadaban KKB Papua Sabinus Waker.

Kolase Dok Humas Polres Puncak/Kompas.com
Helikopter milik PT Ersa Air yang dibakar oleh KKB di Bandara Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Minggu (11/4/2021). KKB Papua kecele, ternyata helikopter yang dibakar sudah rusak. 

SURYA.co.id - Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB Papua kecele lantaran helikopter yang dibakar sebelumnya sudah dalam kondisi rusak.

Helikopter tersebut diparkir di Bandara Ilaga Kabupaten Puncak, Papua yang dibakar oleh KKP Papua pimpinan Sabinus Waker.

Berikut ini terdapat daftar kebiadaban Sabinus Waker dan Nau Waker yang telah mengganggu masyarakat Beoga.

KKP Papua pimpinan Sabinus Waker dan Nau Waker telah terang-terangan melakukan intimidasi terhadap masyarakat setempat. 

Pada Minggu (11/4/2021), mereka telah membakar helikopter dan malamnya dilanjutkan dengan membakar sembilan ruangan SMPN 1 Beoga dan sebuah helikopter.

Aksi pembakaran sejumlah ruangan SMPN 1 Beoga di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak diduga dilakukan oleh anggota KKB pimpinan Sabinus Waker.

Kejadian ini hanya berselang beberapa hari usai KKB pimpinan Nau Waker Cs diduga membakar SD Jambul, SMPN 1, dan SMAN 1 Beoga pada Kamis (8/4/2021) sore.

SMPN 1 Beoga berada satu kompleks dengan Sekolah Dasar Inpres Beoga dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Beoga.

"Hari ini tidak ada penembakan, terakhir tadi malam (11/4/2021) mereka bakar enam ruang SMP ditambah satu ruang laboratorium, satu ruangan perpustakaan dan gudang, jadi total sembilan ruangan yang dibakar. Kejadian sekitar 18.25 WIT," jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Beoga Ipda Ali Akbar saat dihubungi Kompas.com (grup SURYA.co.id), Senin (12/4/2021).

Bakar sebuah helikopter

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved