Breaking News:

Berita Surabaya

Fakta Lengkap Ara Bocah 7 Tahun Hilang Ditemukan di Pasuruan Jam 2 Pagi, Ternyata Dibawa Kabur Budhe

Berikut fakta lengkap Ara, pemilik nama Nessa Alan Carera, bocah 7 tahun hilang yang ditemukan di Pasuruan jam 2 pagi, ternyata dibawa kabur budhenya.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Iksan Fauzi
Kolase SURYA.co.id/Firman Rachmanudin
Ara melalui video call dan ibunya, Safrina. Fakta lengkap bocah 7 tahun hilang itu terungkap setelah ditemukan di Pasuruan diajak bbuhdenya, Sabtu (27/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berikut fakta-fakta Nessa Alan Carera alias Ara, ocah 7 tahun hilang yang ditemukan di Pasuruan jam 2 pagi yang dilaporkan oleh reporter SURYA.co.id

Fakta-fakta tersebut mengungkap dugaan adanya konflik keluarga yang menyebabkan Ara dibawa ke Pasuruan oleh budhenya hingga sebelumnya komunitas Bonek turun tangan ikut mencari. 

Dua hari ini, media sosial hampir dipenuhi foto Ara dengan imbuhan tulisan Bocah hilang dan bagi yang menemukan diminta menghubungi nomor ponsel yang diseratakan. 

Kini, Ara telah kembali ke pangkuan orang tuanya yang berdomisili di Karanggayam Gang 1, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sembari menunggu kedatangan Ara, sejumlah tetangga ikut menunggu. Beberapa petugas Linmas, kepolisian, hingga jajaran pemerintah kelurahan ikut memantau situasi terkini.

Petugas mengimbau kepada warga yang menunggu kedatangan Ara supaya memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Berikut fakta-faktanya berdasarkan kesaksian tokoh masyarakat dan pantauan reporter SURYA.co.id.

1. Ditemukan jam 2 pagi di Pasuruan

Ara, bocah perempuan yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari lalu sudah ditemukan di Pasuruan.

Menurut pengakuan Ketua RW 09, Kelurahan Tambaksari, Imam Besari ketua RW 09, Ara ditemukan jam 2 pagi dari informasi di media sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved