Breaking News:

Berita Sumenep

Resmi Dilantik Jadi Bupati Sumenep, Achmad Fauzi : Lakukan Gerakan Nyata untuk Warga Sumenep

Bupati Sumenep Achmad Fauzi akan menunjukkan komitmenya untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi danHj Dewi Khalifah saat menuju Gedung Grahadi jelang Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Timur 2021 sesi pertama, Jumat (26/2). 

SURYA.CO.ID, SUMENEP - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi-Dewi Kholifah hasil Pilkada 2020 di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Usai diambil sumpah dan janji, Bupati Sumenep Achmad Fauzi akan menunjukkan komitmenya untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini mengatakan, yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Sumenep adalah kerja nyata bukan sebatas wacana.

"Saat ini kami akan melakukan gerakan nyata untuk masyarakat Sumenep ke depan," kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Kometmen langkah awal yang akan dilakukannya adalah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebagai upaya sinkronisasi visi dan misi pasangan Nasionalis dan Religius.

"Saat ini kami akan menjalankan program yang telah ditetapkan Bupati terdahulu, jadi selanjutnya di tahun 2022 merealisasikan visi dan misi yang telah menjadi acuan kami," tegasnya.

Baca juga: Soal dan Jawaban SBO TV SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Hari Ini Sabtu 27 Februari 2021 Program GURUku

Baca juga: Puluhan Ahli Waris Korban Covid-19 di Mojokerto Batal Dapat Santunan Rp 15 Juta, Ini Sebabnya

Baca juga: LPS Sosialisasikan 3T untuk Jaga Kepercayaan Nasabah Perbankan saat Pandemi Covid-19

Lebih dari itu, bupati muda ini mengatakan pihaknya akan memperkuat sinergitas antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemkab Sumenep.

"Meningkatkan Tiemwork dengan par OPD akan meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan program akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan," tuturnya.

Dirinya juga akan melakukan evaluasi hasil program yang sudah jalan sejak lima tahun yang lalu dan akan meningkatkan hal yang positif dan melakukan inovasi bagi yang kurang sehingga akan tercapai target yang kita harapkan yaitu meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

"Evaluasi program sangat penting untuk meningkatkan hasil dari kinerja yang telah kami lakukan," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved