Breaking News:

Terungkap Video Habib Rizieq Ajak Warga Kumpul di Acaranya, Ini Reaksi FPI, Apakah Langgar Prokes?

Berikut video Habib Rizieq atau Rizieq Shihab mengajak warga kumpul untuk menghadiri acaranya hingga terjadi kerumunan yang membuat 2 kapolda dicopot.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas.com
Rizieq Shihab dan Najwa Shihab. Terungkap video Habib Rizieq mengajak warga kumpul-kumpul di acaranya, yang kini jadi perkara hukum karena diduga melanggar protokol kesehatan. 

SURYA.co.id - Berikut video Habib Rizieq atau Rizieq Shihab mengajak warga kumpul untuk menghadiri acaranya hingga terjadi kerumunan yang membuat 2 kapolda dicopot.

Video pidato Habaib Rizieq mengajak warga kumpul ditayangkan di acara Mata Najwa yang kemudian ditanggapi oleh Ketua DPP FPI, Slamet Maarif.

Meski sudah mendengar ajakan Habib Rizieq kepada warga untuk hadir di acaranya, Slamet Maarif membantah, bahwa ajakan itu bukan ditujukan di acara di Ptemaburan.

Dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (18/11/2020) malam, Slamet Maarif awalnya mengungkap bahwa pihaknya tidak pernah menduga bahwa banyak warga yang merindukan sosok Habib Rizieq.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya massa yang menjemput Habib Rizieq.

Tamu undangan pernikahan putri Rizieq Shihab, Shafira Najwa Shihab, mulai berdatangan ke Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. Karena acara yang menutup Jl KS Tubun itu, polisi mengalihkan arus lalu lintas yang membuat para pengendara kecele.
Tamu undangan pernikahan putri Rizieq Shihab, Shafira Najwa Shihab, mulai berdatangan ke Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. Karena acara yang menutup Jl KS Tubun itu, polisi mengalihkan arus lalu lintas yang membuat para pengendara kecele. (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

"Apa yang terjadi memang Kita tidak pernah menduga sama sekali. Termasuk jumlah massa ketika penjemputan Imam Besar," ungkap Slamet Maarif.

Dalam tayangan Mata Najwa, Slamet Maarif menyebut pihaknya telah mengupayakan agar penjemputan Habib Rizieq itu terlaksana dengan tertib.

"Gerakan hati yang Kita tidak pernah menyangka," sambungnya.

Pun dengan banyaknya warga yang berkerumun di acara yang dihadiri Habib Rizieq setelahnya.

Termasuk acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved