Breaking News:

Berita Bojonegoro

Rony, Azis, Luqman dan Roem Asal Kanor Setubuhi Gadis SMP Bojonegoro Gantian & Janji Beri Rp 3 Juta

Empat pemuda asal Kecamatan Kanor, Rony (25), Azis (24), Luqman (23) dan Roem (23) menyetubuhi gadis SMP di pinggir Bengawan Solo Bojonegoro brgantian

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Iksan Fauzi
Kolase Youtube
Foto Ilustrasi 4 pemuda asal Kecamatan Kanor menyetubuhi gadis SMP Bojonegoro bergantian dengan janji akan memberi uang Rp 3 juta. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Empat pemuda asal Kecamatan Kanor, Rony (25), Azis (24), Luqman (23) dan Roem (23) menyetubuhi gadis SMP di pinggir Bengawan Solo Bojonegoro secara bergantian.

Mereka berjanji dengan iming-iming akan memberi uang Rp 3 juta kepada korban yang masih duduk di bangku SMP kelas IX ini.

Peristiwa persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu terjadi di semak-semak Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Senin 8 Juni 2020, pukul 22.00 WIB.

Siswi SMP itu tak kuasa melawan atas persetubuhan yang dilakukan empat orang pemuda asal Kecamatan Kanor tersebut.

Atas perlakuan buruk yang diterima, siswi asal Kecamatan Sumberejo itu menceritakan kepada orang tuanya, hingga akhirnya pelaku dilaporkan ke polisi, Selasa 9 Juni 2020.

Kronologi Gadis SMP Bojonegoro Disetubuhi 4 Pemuda Bergantian, 1 Pria Pancing Korban Keluar Rumah

Sungguh Miris Gadis Yatim di Lamongan Ini, Dihamili Predator Anak dan Akan Dibunuh Jika Terbongkar

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan menunjukkan barang bukti atas kasus asusila yang menimpa siswi SMP, Jumat (19/6/2020).
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan menunjukkan barang bukti atas kasus asusila yang menimpa siswi SMP, Jumat (19/6/2020). (SURYA.CO.ID/M Sudarsono/Kolase)

"Laporan dari ibu korban, lalu kita proses hingga akhirnya keempat pelaku ditangkap," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus, Jumat (19/6/2020).

Kronologinya, tersangka bernama Rony ini kenal dengan korban sebut saja bunga, dari media sosial Facebook lalu dilanjutkan berkirim pesan melalui WhatsApp.

Rony mengajak ketemuan Bunga di sebuah SPBU di Sumberejo, dengan iming-iming akan memberi uang Rp 3 juta.

Setelah bertemu, keduanya naik motor berboncengan kemudian menuju semak-semak di tepi Bengawan Solo.

Tangan korban ditarik paksa oleh pelaku untuk melayani aksi bejatnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved