Berita Kediri

Grup Band Armada dan Endank Soekamti Meriahkan Biznet Festival Kediri 2019 yang Dibanjiri Pengunjung

Vokalis grup band Armada Rizal Adi Pradana mengawali penampilan Biznet Festival di Lapangan Gajah Mada, Kota Kediri, Sabtu (14/9/2019) malam.

Grup Band Armada dan Endank Soekamti Meriahkan Biznet Festival Kediri 2019 yang Dibanjiri Pengunjung
surya.co.id/didik mashudi
Vokalis grup band Armada Rizal Adi Pradana mengawali penampilan Biznet Festival Kediri 2019 di Lapangan Gajah Mada, Kota Kediri, Sabtu (14/9/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Armada dan Endank Soekamti dua grup band papan atas meriahkan Biznet Festival Kediri 2019. Penampilan dua grup band ini dibanjiri ribuan pengunjung yang memenuhi Lapangan Gajah Mada, Kota Kediri, Sabtu (14/9/2019) malam.

Acara Biznet Festival tahun ini dimeriahkan kompetisi dance, kompetisi skate board dan kompetisi game online PUBG serta menggambar papan mural. Sehingga mayoritas pengunjungnya anak-anak muda.

Band Armada yang tampil sebagai band pembuka melantunkan salah satu lagu hits Dimabuk Cinta. Penonton pun bergoyang mengiringi alunan lagu yang akrab di telinga anak-anak muda.

Malahan Rizal Adi Pradana, vokalis Armada di hadapan ribuan pengunjung juga menyampaikan petuah dan pesan-pesan moral yang membangkitkan harapan dan kepercayaan diri.

Armada saat ini tengah menggarap proyek album baru yang bakal segera dirilis kepada publik. Namun belum disebutkan kapan album baru bakal diperkenalkan kepada khalayak.

Sementara penampilan Endank Soekamti juga tak kalah hebohnya dengan Armada. Lagu-lagu yang bernuansa musik rock membuat fans beratnya bergoyang.

Penonton pun semakin mendekat ke arah panggung menikmati alunan musik cadas yang dibawakan vokalis Erik Kristanto. Sejumlah anak-anak punk terlihat berjingkrak-jingkrak.

Presiden Direktur Biznet Adi Kusma menyebutkan, Kota Kediri dipilih menjadi lokasi Biznet Festival 2019 karena potensi masyarakatnya yang luar biasa. Utamanya generasi muda yang telah memanfatkan internet untuk mendukung banyak aktifitas positif.

Untuk menunjangnya Biznet telah dilakukan perluasan cakupan area sehingga menunjang kegiatan digital. "Sebagai bentuk terima kasih, kami menghadirkan kegiatan dan aktivitas yang menghibur masyarakat," ungkapnya.

Pada kegiatan ini juga disiapkan berinternet cepat serta koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung. Meski dihadiri ribuan pengunjung, pagelaran yang menghadirkan dua grup band berlangsung aman dan lancar.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved