Berita Sumenep Madura

Kronologi Gadis 19 Tahun di Sumenep yang Diperkosa 5 Pemuda dan Pacarnya, ini Permintaan Ortu Korban

"Saat pacarnya melakukan (hubungan badan) terhadap korban, kamarnya dikunci dari luar. Kemudian masuklah temannya satu persatu,"kata AKP Widiarti.

Kronologi Gadis 19 Tahun di Sumenep yang Diperkosa 5 Pemuda dan Pacarnya, ini Permintaan Ortu Korban
SURYAOnline/ali hafidz sahbana
Empay pelaku pemerkosaan terhadap W (19) warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep diamankan di Polsek Kota Sumenep, Jumat (26/7/2019). 

SURYA.co.id | SUMENEP - Gadis berinisial w (19) menjadi korban perkosaan enam pemuda, termasuk seorang pacarnya di sebuah rumah kos. Polisi yang mendapat laporan masyarakat dan korban kemudian menangkap empat pelaku, sedang dua lainya kini buron.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti  kronologi pemerkosaan terhadap korban warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, bermula pada Kamis (25/6/2019) di salah satu kamar kos milik H. Musleh, tepatnya di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

"Korban ini awalnya diajak pacarnya atas nama OP untuk datang ke kamar kosnya, kemudian korban diberi minuman yang pengakuannya rasanya tidak enak," kata Widiarti, Jumat (26/7/2019).

Setelah dicekoki minuman itu pacarnya,  OP, yang diselimuti nafsu bejat lalu  memaksak korban untuk berhubungan badan.

"Saat pacarnya melakukan (hubungan badan) terhadap korban, kamarnya dikunci dari luar. Kemudian masuklah temannya saat itu atasnama SB, dan setelah itu masuk si RQ dan tak lama masuk juga MZ, lalu ganti lagi pelaku kelima bernama FR, dan terahir HL," urainya.

"Pelaku nomer 5 atas nama FR melakulannya duakali, kalau teman lainya masing-masing sekali," katanya.

Selain memeriksa korban dan menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) unit sepeda motor, selimut yang diduga buat saat pemerkosaan terjadi.

Di tempat terpisah, Ainur Rasidi keluarga korban minta pihak kepolosian untuk menindak dan menghukum para pelaku seberat - beratnya.

"Harapan saya pelaku dihukum seberat - beratnya dan pemilik tempat kos itu ditahan juga," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved