Berita Surabaya

Polisi Selidiki Video Call Pacar Mahasiswi Untag Surabaya yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos

Polisi Selidiki Video Call Pacar Mahasiswi Untag Surabaya yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos

Polisi Selidiki Video Call Pacar Mahasiswi Untag Surabaya yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos
Surabaya.Tribunnews.com/Nur Ika Anisa
Desiana Dwi Lestari, mahasiswi Untag Surabaya sesaat sebelum dievakuasi polisi. Dia tewas bunuh diri di kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polsek Sukolilo masih menyelidiki kematian Desiana Dwi Lestari, mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya yang ditemukan gantung diri di kamar kos Jalan Nginden Baru IV no 10, Nginden Jangkungan, Sukolilo Surabaya, Selasa (22/1/2019). 

Setelah mendatangi lokasi kejadian Desiana Dwi Lestari, polisi memeriksa saksi yang merupakan penjaga dan rekan penghuni kos. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti hasil temuan di lokasi kejadian. 

Ditanya terkait motif gantung diri yang dilakukan korban adanya dugaan tengkar dengan kekasihnya, Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani, mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan dugaan tersebut.

Cerita Penghuni dan Tetangga Kos Mahasiswi Untag Surabaya yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos

Mahasiswi Untag Surabaya Gantung Diri, Keluarganya dari Poso Sulawesi Tengah Datangi Lokasi Kejadian

Foto semasa hidup Desiana Dwi Lestari (19) yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Gang IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam, diduga bermotif asmara dengan kekasihnya.
Foto semasa hidup Desiana Dwi Lestari (19) yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Gang IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam, diduga bermotif asmara dengan kekasihnya. (Surabaya.Tribunnews.com/Nur Ika Anisa)

Ini Motif dan Penyebab Mahasiswi Untag Surabaya Bunuh Diri dan Tewas di Kamar Kos

Kronologi dan Kesaksian Warga Atas Penemuan Mahasiswi Untag Surabaya yang Tewas Bunuh Diri di Kos

Mahasiswi Untag Surabaya Bunuh Diri di Kamar Kos di Surabaya, Ini Penjelasan Kampus dan Polisi

Sebab dari pemeriksaan saksi, sebelum kejadian pacar korban sempat menanyakan keberadaan Desiana kepada rekannya melalui video call.

Korban diketahui dua hari berpindah kos dari Semolowaru ke Nginden Baru.

"Kami masih memeriksa dan mendalami. Dari keterangan saksi, bahwa pacar korban ini video call kepada saksi menanyakan keberadaan almarhum," kata Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani, Rabu (23/1/2019).

Setelah itu, saksi memanggil korban namun tak ada jawaban. Korban pun diketahui rekannya tidak keluar kamar kos.

Lantaran curiga, rekan korban bernama Besty mengetuk kamar nomer 5 yang dihuni Destiana namun mendapati pintu terkunci dari dalam.

Rumah kos dua lantai berpagar hitam di Jalan Nginden Baru IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, tempat mahasiswi Untag Surabaya gantung diri, Selasa (22/1/2019) malam.
Rumah kos dua lantai berpagar hitam di Jalan Nginden Baru IV, Nginden Jangkungan, Sukolilo, tempat mahasiswi Untag Surabaya gantung diri, Selasa (22/1/2019) malam. (tribun jatim/nurika anisa)

Karena kebingungan, Besty kemudian memanggil penjaga kos Ima Himatul. Mereka kemudian mengecek dari jendela kamar dengan menggeser lemari.

Saat berhasil digeser, mereka justru melihat kepala korban terikat di besi krepyak jendela nako menghadap ke dalam kamar.

"Tidak ada tanda kekerasan di TKP," kata Gani. (Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved