Brigadir J Ditembak di Rumah Jenderal

EKSPRESI Ibu Brigadir J Lihat Pledoi Putri Candrawathi Ngaku Dapat Kekerasan Seksual Yosua: Sadis

Inilah ekspresi Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J saat menonton sidang pembacaan pledoi (pembelaan) Putri Candrawath

Editor: Musahadah
kolase youtube Metro TV
Inilah ekspresi ibu Brigadir J saat menyaksikan pledoi Putri Candrawathi. 

SURYA.CO.ID - Inilah ekspresi Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J (Nofriansyah Yosua Hutabarat), saat menonton sidang pembacaan pledoi (pembelaan) Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Rosti Simanjuntak yang saat itu mengikuti sidang pledoi Putri Candrawathi dari layar kaca televisi tampak tenang, meski mimik mukanya tak bisa menyembunyikan kegeramannya. 

Apalagi ketika dia mendengar Putri Candrawathi kembali menuduh sang putra, Brigadir J telah melecehkan hingga menganiayanya. 

"Saya mengalami kejadian yang sangat menyakitkan dan menimbulkan luka mendalam hingga saat ini.

Kebahagiaan kami direnggut, dicampakkan dan diinjak-injak.

Saya membeku bahkan tak sempat memikirkan hal seburuk ini menimpa saya," ungkap Putri Candrawathi di awal menceritakan pelecehan yang dialami tanggal 7 Juli 2022. 

Baca juga: DUKUNGAN ke Bharada E Jelang Pledoi: Ada Rekan Sesama Bharapana Nusantara hingga Eliezers Angels

"Pelakunya adalah orang yang kami percaya, orang yang kami tempatkan sebagai bagian keluarga, kami anggap anak sama dengan ajudan suami saya lainnya," sambung Putri Candrawathi

Putri lalu melanjutkan ceritanya tentang pelecehan itu. 

Katanya, Brigadir J tak hanya melakukan kekerasan seksual, tapi juga penganiayaa dan pengancaman. 

:Yosua melakukan perbuatan keji kepada saya, dia melakukan kekerasan seksual, penganiayaan dan mengancam membunuh bukan hanya bagi saya, tapi juga bagi orang-orang yang saya cintai jika ada orang lain yang mengetahui apa yang ia lakukan," akunya. 

Dengan suara pelan, Putri mengaku ketakutan saat itu,

"Atas peristiwa itu saya mengalami trauma yang mendalam, dan rasa malu yang berkepanjang. Bukan hanya bagi saya tapi juga seluruh anggota keluarga kami," sambungnya. 

Mendengar ucapan Putri Candrawathi, Rosti yang tertangkap kamera di siaran langsung Breaking News Metro TV seolah tak terima. 

Rosti yang saat itu mengenakan baju atasan putih tampak mengamati mendalam layar televisi yang menyorot Putri, sesekali dia menoleh ke  samping. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved