Honda DBL with KFC 2022

Final Putra Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim Antara Sinlui 1 Vs Smada Bangkitkan Memori Edisi 2017

final party fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series yang berlangsung Sabtu petang ini (1/10/2022) di DBL Arena Surabaya.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
DBL Indonesia
final party fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series antara SMA St Louis 1 Surabaya Vs SMAN 2 Surabaya yang berlangsung Sabtu petang ini (1/10/2022) di DBL Arena Surabaya. 

SURYA.co.id - SELALU bentrok di partai puncak Seri Jatim pada dua edisi terakhir, 2019 dan 2021.

Ditambah pertemuan terakhir di final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series–North Region pada 20 September kemarin.

Dengan hasil kemenangan selalu direbut oleh tim putra SMA St Louis 1 Surabaya dari tiga pertemuan terakhir itu (3-0).

Menempatkan SMAN 2 Surabaya seolah-olah dalam posisi underdog.

Menghadapi final party fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series yang berlangsung Sabtu petang ini (1/10/2022) di DBL Arena Surabaya.

Padahal, jika ditilik mundur lima tahun terakhir ini, sejatinya Smada (julukan SMAN 2 Surabaya) punya catatan pernah mengalahkan Sinlui (julukan SMA St Louis 1 Surabaya), tepatnya pada 2017 silam.

Tapi bukan pada partai final, melainkan babak playoff.

Mengembalikan dan membangkitkan memori 2017 silam itu.

Tampaknya bisa dipakai sebagai salah satu motivasi yang tepat dipakai coach Dhimas Aniz untuk mendongkrak mental Arek-Arek Smada.

Bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk memutus rekor buruk setiap kali berhadapan dengan Sinlui di final party.

“Anak-anak justru makin terlecut semangatnya setelah kalah di final North Region kemarin. Mereka ingat masih ada Championship Series yang harus dihadapi. Langsung evaluasi dan mempersiapkan secara totalitas. Tekad kami untuk revans kembali dengan Sinlui benar-benar tak terbendung lagi,” kata Dhimas Aniz.

Sebaliknya, kembali berhadapan dengan Smada di partai final Seri Jatim justru membuat anak-anak Sinlui merasa enjoy.

"Bertemu Smada, kalau boleh jujur nggak seberapa deg-degan karena sudah pernah merasakan dan bertemu di final North Region lalu. Cukup berdoa saja buat final nanti," ucap Cliffton Wijaya, salah satu pilar penting Sinlui.
Tiket laga puncak Sinlui vs Smada ini dipastikan full booked. Namun, masih bisa dinikmati melalui tayangan livestreaming secara eksklusif di channel YouTube KUY Entertainment mulai pukul 17.30 WIB. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved