Honda DBL with KFC 2022

Final Honda DBL with KFC 2022 East Java Series–North Region Bak Dejavu, Sinlui Vs Smada Ketemu Lagi

final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series–North Region mempertemukan SMA St Louis 1 Surabaya Vs SMAN 2 Surabaya.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
DBL Indonesia
final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series–North Region mempertemukan SMA St Louis 1 Surabaya Vs SMAN 2 Surabaya. 

SURYA.co.id - Partai final basket putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series–North Region yang akan digelar di DBL Arena Selasa (20/9/2022) sore mempertemukan dua tim basket sekolah dari Kota Pahlawan.

Kedua tim itu adalah SMA St Louis 1 Surabaya Vs SMAN 2 Surabaya.

Bertemunya dua poros kekuatan dari Surabaya ini seakan menjadi dejavu final.

Tampilnya dua tim sesama Surabaya di final party ini menjadi yang ketiga kalinya bagi mereka dalam dekade ini.

Bedanya, dua pertemuan sebelumnya terjadi di final party Seri Jatim. Keduanya dimenangkan oleh Sinlui (sebutan SMA St Louis 1), yakni pada edisi 2019 dan 2021.

Kali ini, keduanya harus berhadapan lebih awal pada final North Region (Seri Surabaya).

Bisa jadi, ini adalah pertemuan ’pemanasan’ bagi keduanya.

Karena siapapun yang akan keluar sebagai champion atau runner-up tetap berhak melaju ke fase bergengsi Championship Series yang akan berlangsung di DBL Arena Surabaya pada 26 Oktober hingga 1 Oktober mendatang.

Bersaing dengan finalis dari tiga wilayah lainnya, yakni South Region (Seri Malang), West Region (Seri Madiun), dan East Region (Seri Jember).

Peluang akan kembali bertemunya Sinlui maupun Smada (julukan SMAN 2 Surabaya) tetap memungkinkan akan terulang kembali di final party Seri Jatim nanti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved