Berita Gresik

Catat 5 Juta Data dalam Aplikasi e-Turjawali, Satlantas Polres Gresik dapat Penghargaan

Satlantas Polres Gresik mendapat penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, karena mencatatkan sebanyak 5.060.741 input data di aplikasi e-Turjawali.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
Istimewa/Polres Gresik
Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik, Ipda Bross Tito Dharmawan (kanan) saat menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik mencatatkan 5 juta data dalam aplikasi e-Turjawali.

Hal tersebut, membuat Satlantas Polres Gresik mendapat penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim.

Satlantas Polres Gresik meraih Juara IV kategori aplikasi e-Turjawali, yakni aktif dalam penggunaan aplikasi e-Turjawali tahun 2022.

Capaian input data berbasis elektronik ini, dihitung mulai Januari - Juni 2022. Satlantas Polres Gresik mencatatkan sebanyak 5.060.741 input data selama semester I 2022 ini.

Piagam diterima langsung Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik, Ipda Bross Tito Dharmawan yang mewakili Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah.

Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Agung Fitransyah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan Polda Jatim.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dirlantas Polda Jatim Kombes Muhammad Taslim Chairuddin atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polres Gresik. Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik”, terangnya, Rabu (31/08/2022)

Penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personel Satlantas Polresta Gresik

"Dengan adanya penghargaan ini, tentunya akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik," tutup Agung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved