Indonesia Open 2022

Jadwal Indonesia Open 2022 - Anthony Ginting Potensi Lawan Viktor Axelsen Lebih Cepat

Anthony Sinisuka Ginting, pemain tunggal putra Indonesia penghuni Pelatnas PBSI akan turun ke lapangan Indonesia Open 2022 di Indonesia Open 2022

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @INABadminton
Jadwal Indonesia Open 2022 - Anthony Ginting Potensi Lawan Viktor Axelsen Lebih Cepat 

 


SURYA.co.id - Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan turun bertanding di bulutangkis Indonesia Open 2022 yang mulai berlangsung hari ini, Selasa (14/6/2022).

Dilansir Surya.co.id dari tournamentsoftware.com, sembilan wakil Indonesia yang akan bertanding di laga perdana Indonesia Open 2022 tersebar di tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Anthony Sinisuka Ginting, salah satu pemain tunggal putra Indonesia penghuni Pelatnas PBSI akan turun ke lapangan Indonesia Open 2022 di Indonesia Open 2022 pada hari ini.

Pemain yang menempati unggulan kelima di Indonesia Open 2022 ini harus melakoni pertandingan derbi sesama Indonesia.

Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan akan menghadapi seniornya, Tommy Sugiarto.

Sesuai catatan rekor pertemuan, Tommy Sugiarto lebih unggul dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan. Tetapi Anthony memenangi dua pertemuan terakhir.

Jika Ginting mampu menjadi pemenang saat menghdapi Tommy Sugiarto, dua lawan di babak kedua atau 16 besar sudah menunggu.

Ginting akan menghdapi pememenang Hans Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) vs Sai Praneeth (India).

Apabila mempu menenangi peratndingan babak 16 besar, Ginting bisa saja bertemua dengan pemain nomor sat dunia tunggal putra, Viktor Axelsen.

Peremuan Ginting vs Axelsen diperediksi terjadi di babak perempat final Indonesia Open 2022. Sekenario ini baru terjadi jika kedua pemain bisa melewati hadangan lawan-lawannya di pertandingan pertama dan kedua.

Jika prediksi tersebut tidak meleset, berarti pertandingan Ginting vs Axelsen akan lebih cepat.

Sebelumnya, kedua pemain top dunia itu sudah saling berhadapan saat turun di Indonesia Masters 2022.

Saat itu, Ginting dan Axelsen sduah bertemu di babak semifinal Indonesia Masters yang berlangsung di Istora Senayan. Ginting harus mengakui kehebatan Axelsen yang akhirnya menjadi juara di turnamen tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved