Breaking News:

Berita Lamongan

Pengurus APINDO Lamongan Dikukuhan, Janji Dukung Semua yang Dicita-citakan Lamongan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) muncul sebagai wadah  yang diharapkan mampu menjadi forum komunikasi dan tukar pikiran

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Rudy Hartono
surya/hanif manshuri
Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO Lamongan dikukuhkan, Kamis (25/11) di Hotel Grand Mahkota Lamongan 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Berbagai permasalahan terkait dunia kerja dapat muncul, baik itu isu hubungan industrial maupun ketenagakerjaan.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) muncul sebagai wadah  yang diharapkan mampu menjadi forum komunikasi dan tukar pikiran diantara para pengusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Di Lamongan dibentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO dikukuhkan pada Kamis (25/11) di Hotel Grand Mahkota Lamongan.

Bupati Lamongan,  Yuhronur Efendi menaruh harapan besar pada APINDO untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah berkolaborasi menumbuhkembangkan perekonomian Kabupaten Lamongan.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan APINDO di Lamongan. Saya juga menaruh harapan besar pada Apindo  untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah, " ungkap Yuhronur.

Menurutnya,  sudah menjadi kewajiban bersama untuk menciptakan iklim dan kondisi yang kondusif, kondisi investasi yang menarik dan sistemable di Kabupaten Lamongan.

Dan itu semua dapat dibentuk dengan cara menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada, menjaga dan mengkoordinir dampak-dampak sosial yang diciptakan.

“Alhamdulillah di Lamongan ini sudah cukup baik hubungan industrial, hubungan perburuhan juga, " katanya.

Untuk itu, sudah menjadi keharusan semua itu untuk dijaga, dan jangan sampai  mengganggu terhadap keberlangsungan perusahaan.

"Selain itu, dampak lingkungan juga harus dijaga, hal lainnya juga perlu kita tingkatkan,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved