Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kades Kabarkan Ada Saksi Tak Boleh Pulang Lagi ke Rumah, Tersangka? Kubu Yoris dan Danu Bersuara

Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim mengabarkan pemeriksaan terakhir saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Ada saksi tak boleh pulang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Jabar
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengklaim kliennya tak bersalah dalam kasus pembunuhan di Subang. Rohman menunjukkan fakta kuat yang dijadikan bukti baru di kasus tersebut. Beda dengan Yosef, nasib Yoris dan Danu belum jelas. Yoris dan Danu menandatangani BAP pada Rabu (29/9/2021). 

SURYA.co.id | SUBANG - Kepala Desa (Kades) Jalancagak, Indra Zainal Alim mengabarkan pemeriksaan terakhir saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Korban adalah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Dalam pemeriksaan terakhir di Polres Subang nantinya, saksi tersebut dikabarkan oleh Indra Zainal, tidak perbolehkan lagi pulang ke rumah.

Namun, Indra Zainal tidak menyebutkan, apakah maksudnya saksi itu akan ditahan karena ditetapkan sebagai tersangka atau tidak. 

Indra menyampaikan informasi tersebut melalui kanal Youtubenya Indra Zaenal. Ia mengatakan, saksi itu rencananya dipanggil untuk diperiksa kembali pada Jumat, 19 November 2021.

“Sebenarnya ini, benar atau tidak, saya pun hanya mendapat selentingan informasi,” ujar Kades Jalan Cagak, Indra Zaenal, Kamis (18/11/2021).

Indra mengaku mendapatkan informasi tersebut dari sumber yang mungkin bisa dipercaya. “Katanya, besok hari Jumat (hari ini), akan ada pemanggilan lagi para saksi,” bebernya.

Baca juga: Kubu Yoris dan Yosef Rebutan Yayasan di Sela Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kendati demikian, Indra tidak mendapatkan informasi lanjutan, siapa saksi yang akan di dipanggil tersebut.

Tapi ia juga berharap informasi pemanggilan kepada saksi itu benar adanya. Indra bahkan mengaku kaget mendapatkan kabar tersebut.

Indra memang tak menyebutkan apakah saksi tersebut merupakan saksi terakhir yang akan diperiksa.

Selain itu, dari keterangan judul video yang disematkan, Indra juga mempertanyakan apakah saksi tersebut akhirnya tidak bisa pulang ke rumah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved