Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Bukan Yoris atau Yosef, Pembunuh di Subang Diduga Pemuda 24 Tahun Bikin Mantu Tuti Terbangun

Meski Yoris dan Yosef kerap diperiksa polisi terkait kasus Subang, namun, diduga ada pelaku lain yang membunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Editor: Iksan Fauzi
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Yosef, Yanti Jubaedah dan Yoris. Yanti Jubaedah mengaku mendapat petunjuk dari mimpi bertemu Amalia Mustika Ratu, bahwa terduga pembunuh di SUbang berusia antara 24-25 tahun. 

SURYA.co.id - Meski Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah kerap diperiksa polisi terkait kasus Subang, namun, diduga ada pelaku lain yang membunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Diduga pelaku itu bukan Yoris atau Yosef, tapi pemuda usianya antara 24-25 tahun. Petunjuk itu didapatkan dari istri Yoris, Yanti Jubaedah setelah mimpi bertemu korban Amalia. 

Baru-baru ini, dua hari secara berturut-turut, Yanti mimpi bertemu dengan Amalia. Salah satu mimpi tersebut, Amalia menunjukkan ciri-ciri terduga pelaku.

Hanya saja, proses hukum negara tidak bisa berdasarkan mimpi. Namun, apakah mimpi itu akan ditelusuri polisi untuk mengungkap pembunuh di Subang? Itu tergantung penyidik.

Hingga menjelang 60 hari setelah jasad Tuti dan Amalia ditemukan di bagasi Alphard di rumahnya pada Rabu (18/8/2021), polisi belum mengungkap tersangkanya.

Dikutip Tribunjabar.id dari tayangan Misteri Mbak Suci (15/10/2021), Yanti memberikan pengakuan dapat firasat dari mimpi tentang sosok pelaku terduga pembunuh tersebut.

Yanti menceritakan, saat mimpi bertemu Amalia dan mengobrol. Dalam mimpinya, Amalia sedang memainkan telepon genggamnya.

Baca juga: Jelang Algojo Kasus Subang Terungkap, Rencana Yoris Sewa Pengacara Secara Tiba-tiba, Ada Apa?

Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap.
Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap. (Kolase tangkapan layar)

Lalu, Yanti bertanya kepada Amel apakah sudah memberi kabar kepada sang pacar, yang berinisial D. Amalia menjawab enggan memberi kabar ke D karena tak ingin membuat sang pacar khawatir.

“Belum teh, enggak mau ah ribet, katanya kang D suka nelponin terus. Kang D kan khawatiran,” ucap Amalia diceritakan Yanti.

lanjut Yanti, setelah Amalia berbicara dan tiba-tiba menghampirinya. Istri Yoris itu bercerita, Amalia langsung duduk di sebelahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved