Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Jelang Algojo Kasus Subang Terungkap, Rencana Yoris Sewa Pengacara Secara Tiba-tiba, Ada Apa?

Menjelang algojo kasus Subang yang membawa korban ibu dan anak diungkap polisi, kabar terbaru tiba-tiba ada rencana Yoris sewa pengacara waktu dekat.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas TV
Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef dan Yoris. Kini tiba-tiba ada rencana Yoris sewa pengacara jelang kasus Subang diungkap polisi. 

SURYA.co.id - Menjelang algojo kasus Subang yang membawa korban ibu dan anak diungkap kepolisian, kabar terbaru tiba-tiba ada rencana Yoris sewa pengacara dalam waktu dekat.

Yoris merupakan salah satu saksi yang diperiksa oleh penyidik. Dia anak tertua pasangan Yosef dan korban Tuti Suhartini serta kakak korban Amalia Mustika Ratu.

Pada awal terungkapnya pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yoris menekankan tidak bersalah dan tak perlu menyewa jasa pengacara lebih dahulu. 

Sikap pemilik nama lengkap Yoris Raja Amanullah itu berbeda dengan Yosef yang sejak awal telah menyewa pengacara. Yosef bersama istrinya, Mimin selalu didampingi pengacara ketika diperiksa penyidik kepolisian.

Rencana Yoris sewa pengacara itu diungkap oleh sang paman, Indra Zainal Alim selaku pemberi ide. Indra merupakan Kepala Desa Jalancagak yang menjadi lokasi pembunuhan Tuti dan Amalia.

"Yoris saya panggil ke sini, kita keluarga akan membahas gimana ke depannya kita pakai pengacara keluarga," ujar Indra Zainal dikutip dari kanal Youtube Indra Zaenal pada Sabtu (16/10/2021).

Indra mengaku akan melindungi ponakannya itu. Indra pun memberi ide menyewa pengacara untuk Yoris dan Ramdanu alias Danu. Danu adalah sepupu Yoris, anak Lilis kakak almarhumah Tuti.

Indra menilai sudah waktunya menyewa pengacara karena ada beberapa hal yang dirasa kurang mengenakan. 

"Kemarin ada yang berkomentar, tolong Yoris dan Danu dijaga terus Pak Kades. Saya sebagai keluarga dan pamannya Yoris, akan membahas kita akan pengacara secepatnya. Karena ada beberapa hal yang kurang mengenakan," ungkap Indra Zainal.

Alasan sewa pengacara

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved