Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yoris dan Istri Mimpi Tuti dan Diberi Pesan Sama, Firasat Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap?

Putra tertua Yosef, Yoris Raja Amanullah mimpi bertemu Tuti Suhartini. Tuti merupakan orang tua Yoris yang menjadi korban pembunuhanan di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas TV
Yanti Jubaedah dan suaminya, Yoris Raja Amanullah. Yanti dan Yoris mimpi bertemu mamaya, Tuti Suhartini. Apakah ini firasat pembunuh ibu dan anak di Subang segera terungkap? Atau malah sebaliknya? 

SURYA.co.id - Putra tertua Yosef, Yoris Raja Amanullah mimpi bertemu Tuti Suhartini. Tuti merupakan istri tua Yosef sekaligus ibu dari Yoris yang menjadi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Hingga menjelang dua bulan kasus Subang tersebut, polisi belum mengungkap pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Anak dan menantu Yosef, Yanti Jubaedah bermimpi bertemu dengan Tuti. Anehnya, pesan yang disampaikan oleh Tuti lewat mimpi Yoris dan Yanti sama.

Mereka diminta saling menjaga. Yoris diminta menjaga Yanti. Begitu juga Yanti diminta menjaga Yoris

Apakah mimpi Yoris dan Yanti sebagai firasat pembunuh ibu dan anak di Subang itu segera terungkap? Yoris berharap begitu.

"Emang kemarin-kemarin saya juga sempat mimpi mamah minta buat terus jaga keluarga," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Jelang 2 Bulan Kasus Subang, Tim Misteri Mbak Suci Turun Tangan, Ada Gelagat Aneh pada Kucing Amel

"Dari istri saya juga pernah mimpi sosok mamah, minta suruh jaga saya juga, mungkin seperti itu mimpi sejak kepergian mamah sama Amalia," kata Yoris.

Berkenaan dengan mimpi itu, Yoris berharap agar kasus pembunuhan ibu dan adiknya segera terungkap oleh pihak kepolisian.

"Harapan saya mah tetap sama supaya pelaku secepatnya ditangkap sama pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya," ujar Yoris.

Gelagat aneh kucing Amalia Mustika Ratu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved