Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Jelang 2 Bulan Kasus Subang, Tim Misteri Mbak Suci Turun Tangan, Ada Gelagat Aneh pada Kucing Amel

Menjelang dua bulan pengungkapan kasus Subang, Tim Misteri Mbak Suci turun tangan membantu mencari ponsel Korban Amalia Mustika Ratu.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunBogor
Tuti Suhartini, Tim Misteri Mbak Suci dan Amalia Mustika Ratu. Menjelang 2 bulan kasus Subang yang belum terungkap, Tim Misteri Mbak Suci ikut mencari ponsel Amalia yang diduga dibuang ke sungai di sekitar rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id - Menjelang dua bulan pengungkapan kasus Subang, Tim Misteri Mbak Suci turun tangan membantu mencari ponsel Korban Amalia Mustika Ratu

Saat membantu mencari ponsel Amalia di sekitar TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, Tim Misteri Mbak Suci yang notabene adalah Youtuber menemukan gelagat aneh pada kucing korban.

Turunnya tim tersebut membantu mencari barang bukti tersebut merupakan permintaan dari Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim.

Sebelumnya, Indra juga minta bantuan Tim Uka-uka membantu polisi mencari ponsel Amalia yang diduga dibuang oleh pembunuh ke sunga di sekitar rumah.

Seperti diketahui, ponsel Amalia merupakan satu-satunya barang yang hilang dalam kasus Subang itu.

Jika ponsel itu ditemukan, maka ada kemungkinan bisa mengungkap pembunuh ibu dan anak di Subang itu. 

Untuk mencari ponsel Amalia, Tim Misteri Mbak Suci tidak tangan kosong. Mereka menggunakan alat pendeteksi logam.

Baca juga: Bukan Yosef, Sosok Ini Perintahkan Danu Bersihkan Kamar Mandi TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Semalam hasil pencarian nihil. Tapi dengan berbagai pertimbangan, kita akhirnya ikhtiar lagi, melakukan pencarian yang kedua kali," tutur Suci, dilansir TribunnewsBogor.om dari Youtube Misteri Mbak Suci.

Sebelum melakukan pencarian ponsel Amalia, Suci meminta doa dari netizen. "Kita sama-sama berdoa ya. Mudah-mudahan segera ketemu, ada petunjuk dari barang bukti itu," tambah Suci.

Sementara itu, Indra Zainal mengatakan, beberapa alat seperti cangkul dan mesin pendeteksi logam digunakan untuk mencari barang bukti ponsel Amalia yang hilang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved