Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Terobosan Owner Melodia Production di Tengah Pandemi: Perluas Jangkauan Penonton lewat Konser Daring

Melodia Musik berdiri 1980 di Ngagel Jaya 12-14 Surabaya, berawal toko musik retail dan kebetulan dealer Yamaha untuk organ dan alat musik lainnya.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Parmin
Foto: Saiful Sholichfudin
Rudy Winarto, Owner Melodia Sound and Lighting System Surabaya (ketiga kiri) saat berkunjung di kantor Harian SURYA, Jumat (24/9/2021). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Pandemi Covid-19 hingga kini masih membatasi ruang gerak dan mengubah kebiasaan masyarakat, termasuk pergelaran konser musik secara langsung.

Tak terkecuali Melodia Production yang selama ini menggelar berbagai event musik skala nasional maupun internasional ikut terdampak.

"Melodia Production selama ini mengurus event skala besar,  dan tentunya terdapat pengurangan volume karena pembatasan event," ungkap Rudy Winarto, owner Melodia Production ketika berkunjung di markas Redaksi Harian Surya dan Tribun Jatim Network, Jalan Rungkut Industri III, Surabaya, Jumat (24/9).

Selengkapnya simak wawancara Pemimpin Redaksi Tribun Jatim sekaligus Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Tri Mulyono dengan Rudy Winarto.

Kondisi Covid-19 sudah melandai, bisa disampaikan rencana konser setelah pandemi berlalu?

Tentunya kita sudah kangen  (live concert) dengan situasi yang membuat kita harus mengalami new normal. Sudah hampir dua tahun konser nggak boleh.

Kalau sudah mulai diperbolehkan, tentunya sudah rindu nuansa dan atmosfer live concert yang pastinya memberikan pengalaman berbeda dibandingkan live streaming atau take rekaman saja.

Apa yang akan disiapkan saat sudah ada kenormalan baru tentunya dengan tetap menerapkan prokes. Perubahan apa yang mungkin dilakukan Melodia?

Tentunya kami menyesuaikan dengan sistem sekarang, konser tak hanya offline tapi juga streaming. Positifnya kita bisa lebih banyak menjangkau lebih banyak wilayah bisa menikmati konser.

Yang tidak bisa datang ke lokasi konser bisa lewat live streaming itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved