Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Motif Pembunuhan Istri dan Anaknya di Subang Belum Terungkap, Yosep Desak Polisi Ungkap Pelaku

Ayah Amalia Mustika Ratu, Yosep dan istri mudanya mendesak kepolisian segera mengungkap pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Tribunjabar
Suasana reka jejak menguak jejak eksekutor Ny Tuti dan Amalia Mustika Rati di lokasi pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Pengungkapan pelaku untuk menguak motif pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Ayah Amalia Mustika Ratu, Yosep dan istri mudanya mendesak kepolisian segera mengungkap pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Subang, Jawa Barat.

Pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang untuk menguak motif sebenarnya. Hingga saat ini, pertanyaan itu belum terjawab dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, Yosep menceritakan sosok D yang memiliki hubungan darah memiliki akses keluar masuk rumah yang dihuni istri pertamanya, Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia.

Cerita itu disampaikan Yosep kepada pengacaranya, Rohman Hidayat, Kamis (2/9/2021) kepada awak media. 

Namun, Rohman enggan menyebutkan secara detaik sosok D yanng dimaksud memiliki akses keluar masuk rumah Tuti, bahkan kerap datang malam hari. 

Sekadar diketahui, kasus penemuan dua jasad ditumpuk di bagasi Alphard telah memasuki hari ke-17. Yoseplah orang pertama yang menemukan jasad istri dan anaknya tersebut. 

Baca juga: Pengacara Yosep Beber Fakta Sosok D Keluarga Inti Kerap Keluar Masuk Rumah, Ini Pendapat Kriminolog

Yosep dan istri mudanya berinisial M berulang kali diperiksa penyidik Polres Subang. Untuk mengungkap kasus tersebut, penyidik juga telah menurunkan anjing pelacak.

Sejumlah barang bukti yang diendus anjing pelacak juga telah diamankan. Di antaranya, helm dan Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Namun, hingga Jumat (3/9/2021), penyidik Polres Subang belum mengumkan siapa pelaku pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia.

"Kita berharap dalam waktu dekat segera diumumkan kepada publik hasil dari penyelidikan pihak Kepolisian," kata Rohman, Kamis (2/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved