Breaking News:

Regional

FAKTA BARU Diungkap Yosef, Ada Kerabat Dekat Miliki Akses Keluar Masuk Rumah Ny Tuti di Subang

Ada orang lain selain keluarga inti yang memiliki akses keluar masuk rumah korban di Kampung Ciseuti Kecamatan Jalan Cagak Subang.

kolase Tribun Jabar/Dwiki MV/dokumen Robert Marpaung
Kondisi rumah tempat ditemukannya ibu dan anak tewas di dalam bagasi mobil yang berlokasi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Foto kanan : M, istri kedua Yosef, berserta tim penasehat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021). 

SURYA.CO.ID I SUBANG - Tabir kematian ibu dan anak, Ny Tuti (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Subang sedikit terbuka di hari ke 15.

Penyelidikan hingga penyidikan secara maraton mulai dari olah TKP ulang hingga menerjunkan unit K-9, memeriksa puluhan saksi, dan tes DNA, kini penyidik gabungan Polres Subang dan Ditreskrimum Polda Jabaf mulai menemukan pihak yang dicurigai.

Fakta terbaru itu diungkap Yosef, suami almarhumah Ny Tuti dan anaknya almarhumah Amalia Mustika Ratu melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Dalam penjelasan itu, Rohman Hidayat, mengungkapkan ada orang selain keluarga inti yang memiliki akses keluar masuk rumah korban di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Menurut Rohman, akses masuk rumah itu tidak hanya biasa dilakukan oleh Yosef, Amalia, Tuti dan Yoris anak Yosef saja. Tetapi ada pihak lain.

Menurut pengakuan Yosef kepada Rohman, orang tersebut masih memiliki hubungan keluarga dengan Tuti. Saat ini dia juga berstatus saksi terhadap kematian Tuti dan Amalia yang jasadnya ditumpuk di bagasi mobil Alphard.

"Pak Yosef kepada saya berbicara bahwa salah satu dari keluarga korban itu yang memiliki akses datang ke rumah selain kedua korban, yakni anak tertuanya Yoris dan pak Yosef sendiri," ucap Rohman Hidayat saat ditanya wartawan di kantornya di Subang, Rabu (1/9/2021).

Menurut Rohman, kliennya tersebut juga menyebutkan bahwa saudara lainnya itu saat ini menjadi saksi oleh pihak kepolisian.

Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Tim Inafis dari Polres Subang saat prarekonstruksiupenAgustujasad Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021).
Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar Tim Inafis dari Polres Subang saat prarekonstruksiupenAgustujasad Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Tribunjabar)

Ternyata kata dia, saksi misterius itu sering bertamu ke rumah korban pada malam hari.

"Saksi lainnya itu sering datang ke rumah malam-malam. Saya kurang tahu jelas memang sudah biasa aja bahwa dia sering datang ke rumah, itu menurut keterangan Yosef, ya," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved