Breaking News:

Biodata Irjen Fadil Imran yang Dijagokan Jadi Kabareskrim oleh Pendukung Jokowi, Eks Kapolda Jatim

Mantan Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran dijagokan jadi Kabareskrim pengganti Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kapolri. Ini biodatanya

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi
Tribun Manado
Mantan Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang Dijagokan Jadi Kabareskrim baru menggantikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Profil dan biodatanya ada di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Inilah profil dan biodata Irjen Fadil Imran yang dijagokan jadi Kabareskrim pengganti Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kapolri.

Mantan Kapolda Jatim itu dijagokan menjadi Kabareskrim baru oleh Hasbi Lodang.

Hasbi Lodang merupakan salah satu penggerak untuk mendukung Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Maruf Amin saat Pilpres 2019.

3 Harapan Kontras untuk Calon Kabareskrim Baru, IPW Sebut Irjen Wahyu Hadiningrat Kandidat Terkuat

Biodata Irjen Wahyu Hadiningrat yang akan Jadi Kabareskrim Menurut IPW, Berikut Daftar Kekayaannya

Hasbi juga adalah seorang aktivis 98 sekaligus Pemerhati Demokrasi dan HAM.

Hasbi menilai, Irjen Fadil Imran memiliki peluang jadi Kabareskrim karena sudah dua kali menempati posisi Kapolda dan memiliki rekam jejak yang bagus.

“Dia berhasil mengungkap jaringan teroris di Sulsel,” ucap Hasbi, dilansir dari Tribun Timur dalam artikel 'Aktivis 98 Sekaligus Pendukung Jokowi Jagokan Irjen Fadil Imran dan Merdisyam Jadi Kabareskrim'

Namun, Hasbi mengatakan, penunjukan Kabareskrim itu akan melalui pertimbangan yang matang dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Siapapun nantinya yang ditunjuk, pasti itulah yang terbaik,” katanya.

Biodata Irjen Fadil Imran

Kapolda Metro Jaya, Irjen M fadil Imran (kanan) dan Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman melakukan jumpa pers setelah penembakan terhadap 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq.
Kapolda Metro Jaya, Irjen M fadil Imran (kanan) dan Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman melakukan jumpa pers setelah penembakan terhadap 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq. (Tangkapan layar)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved