Breaking News:

Calon Kapolri

Diana Listyo, Istri Komjen Listyo Sigit Prabowo Berperan Penting Sukseskan Suami Jadi Calon Kapolri

Diana Listyo berperan penting dalam kesuksesan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon Kapolri. Dia mendampingi suaminya keliling ke para senior.

Editor: Iksan Fauzi
Tribunnews.com
Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo (dua dari kanan) melakukan salam komando dengan Kapolri Jenderal Idham Azis didampingi istri mereka masing-masing. Isteri Komjen Listyo Sigit, Diana Listyo turut mensukseska sang suami saat jadi calon Kapolri. 

SURYA.CO.ID - Anda sering mendengar pepatah, di balik kesuksesan suami, ada wanita berperan penting?

Begitulah kira-kira ungkapan yang pas untuk Juliati Sapta Dewi Magdalena atau akrab dipanggil Diana Listyo, istri calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Diana Listyo jarang tampil di depan publik. Kendati demikian, perannya di balik kesuksesan sang suami patut diacungi jempol.

Wanita yang bakal jadi calon Ketua Umum Bhayangkari ini baru-baru ini mendapat sorotan publik, khususnya saat sang suami ditunjuk Presiden Jokowi sebagai calon tunggal Kapolri.

Setelah penunjukkan tersebut, Diana Listyo pun tak jauh-jauh dari sang suami.

Kemana suaminya pergi, di situ ada Diana Listyo.

Termasuk saat Diana Listyo ikut mendampingi Komjen Listyo Sigit Prabowo keliling ke para senior Polri.

Juliati Sapta Dewi atau biasa disapa Diana Listyo, merupakan Istri Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Profil, biodata dan sosoknya ada di artikel ini
Juliati Sapta Dewi atau biasa disapa Diana Listyo, merupakan Istri Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Profil, biodata dan sosoknya ada di artikel ini (Kolase tribunnews)

Salah satunya, Diana Listyo dan Komjen Listyo berkunjung ke rumah mantan Kapolri yang saat ini menjabat Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Tak hanya itu, ternyata, Diana Listyo juga memiliki hobi mulia.

Dia suka sekali menyantuni anak-anak yatim. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved