Breaking News:

4 Terobosan Komjen Listyo Sigit Jika Jadi Kapolri: Angkat ASN Disabilitas, Polisi Tak Perlu Menilang

Terobosan Komjen Listyo Sigit Prabowo ini diungkapkan ketika menjalani fit and proper test sebagai calon tunggal Kapolri di Komisi III DPR RI, Rabu.

Editor: Musahadah
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Berikut ini 4 terobosan Komjen Listyo Sigit Prabowo jika menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis. 

SURYA.CO.ID - Inilah 4 terobosan Komjen Listyo Sigit Prabowo jika terpilih menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis

Terobosan Komjen Listyo Sigit Prabowo ini diungkapkan ketika menjalani fit and proper test sebagai calon tunggal Kapolri di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021).

Komjen Listyo Sigit Prabowo mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di DPR Senayan, Jakarta diantar Kapolri Jenderal Idham. 

"Ini saya lakukan untuk memberi pelajaran kepada generasi Polri bahwa pergantian kepemimpinan Polri itu adalah suatu keniscayaan," kata Idham.

Baca juga: Impian Richard Lee Sempat Ditentang Orangtua Sebelum Berseteru dengan Kartika Putri, ini 4 Faktanya

Baca juga: Tak Terpilih Jadi Kapolri, Komjen Gatot Eddy Diangkat Jadi Wakil Komisaris PT Pindad, ini Biodatanya

Idham mengatakan dirinya ingin memberikan contoh bahwa regenerasi di tubuh Polri sudah semestinya berjalan dengan baik dan mulus.

Menurutnya, keputusan presiden sebagai pimpinan tertinggi Polri harus dilaksanakan.

“Dengan saya mengantar beliau ini merupakan tradisi baru yang harus kita kembangkan dan jadi pembelajaran bagi generasi Polri berikutnya sehingga dalam solid internal,” tuturnya.

Perwakilan angkatan Akademi Kepolisian yang merupakan senior Sigit juga ikut mendampingi dalam uji kepatutan hari ini.

Idham berharap uji kepatutan berjalan lancar. "Mohon doa restu kepada teman-teman, semoga perjalanan fit and proper test berjalan lancar," kata Idham.

Berikut 4 terobosan yang akan dilakukan Komjen LIstyo Sigit Prabowo jika jadi Kapolri: 

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved