Breaking News:

Berita Mojokerto

Wanita Sidoarjo Ini Panik Tutupi Badannya dengan Selimut Saat Mesum Digerebek Satpol PP Mojokerto

Tepergok sedang asyik mesum atau melakukan 'begituan' di kamar kos, wanita Sidoarjo ini panik karena tanpa busana digerebek Satpol PP Mojokerto.

surya.co.id/mohammad romadoni
Seorang wanita Sidoarjo ini panik dan langsung menutupi badannya dengan selimut saat petugas Satpol PP Mojokerto Kota menggerebeknya, Senin (30/11/2020). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -Tepergok sedang asyik mesum atau melakukan 'begituan' di kamar kos, wanita Sidoarjo, Jawa Timur ini panik karena tanpa busana digerebek Satpol PP Mojokerto.

Karena kepanikannya, wanita tersebut pun menutupi badannya menggunakan selimut di atas kasur springbed. 

Perbuatan diduga mesum itu dilakukan pasangan bukan suami istri yang tepergok saat Satpol PP melakukan razia di rumah kos Meri Makmur Jalan Raya Meri Nomor 458.

Pelakunya seorang wanita asal Sidoarjo dan pria warga Kelurahan Wates, Kota Mojokerto.

Keduanya belum terikat pernikahan sah dan tertangkap basah mesum di dalam kamar kos nomor 5 lantai II tersebut.

Petugas Satpol PP yang mengetuk pintu kamar nomor 5 itu memergoki pasangan bukan suami istri tidak mengenakan busana.

Seorang wanita Sidoarjo ini panik dan langsung menutupi badannya dengan selimut saat petugas Satpol PP Mojokerto Kota menggerebeknya, Senin (30/11/2020).
Seorang wanita Sidoarjo ini panik dan langsung menutupi badannya dengan selimut saat petugas Satpol PP Mojokerto Kota menggerebeknya, Senin (30/11/2020). (surya.co.id/mohammad romadoni)

Saat razia kos-kosan, Satpol PP Mojokerto juga mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang kepergok di dalam kamar kos kawasan Kota Mojokerto tanpa ikatan pernikahan.

Kegiatan razia gabungan bersama TNI/ Polri dan BNNK Mojokerto tersebut berhasil menjaring tiga pasangan mesum.

Dari tiga pasangan mesum tersebut di antaranya adalah satu wanita muda bersama dua orang pria yang kepergok di dalam kamar kos lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri.

Kabid Ketentraman dan Penertiban Umum Satpol Pol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto menjelaskan ada enam lokasi razia di kamar kos yaitu di lingkungan Kelurahan Meri dan Kelurahan Kedundung masing-masing dua titik.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved