Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Peringati Hari Jadi ke-75 Provinsi Jatim, UPT BLK Madiun Gelar Baksos

UPT BLK Madiun melaksanakan bakti sosial ke beberapa lokasi yang dinilai perlu mendapat perhatian dan bantuan.

Humas Pemprov Jatim
Dalam rangka Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur, UPT BLK Madiun melaksanakan Bakti Sosial ke beberapa lokasi yang dinilai perlu mendapat perhatian dan bantuan. 

SURYA.CO.ID, MADIUN - UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Madiun sebagai salah satu UPT Disnakertrans Provinsi Jawa Timur melaksanakan bakti sosial (baksos) ke beberapa lokasi yang dinilai perlu mendapat perhatian dan bantuan.

Baksos dalam rangka Hari jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur yang diperingati 12 Oktober 2020 mendatang ini, bekerja sama dengan PT IMS Madiun, BPJS Ketenagakerjaan Madiun dan LPK Betarin.

Kepala UPT BLK Madiun, Ir Dwiaji Hariyono mengatakan, baksos bertujuan membangun dan memupuk rasa persaudaraan dan kesetiakawanan sosial sesama anak bangsa.

"Minimal bisa memberikan perhatian dan bantuan untuk meringankan beban bagi kelompok masyarakat tertentu yang memang perlu diberikan bantuan apalagi pada situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," tutur Dwiaji, Selasa (15/9/2020) kemairn.

Kegiatan Baksos UPT BLK Madiun ini, antara lain bantuan pakaian layak pakai (Diberikan ke warga binaan UPT RSBL dan UPT RSBK Dinsos Prov Jatim), bantuan makanan instan (Diberikan kepada panti asuhan berlokasi di Desa Buduran Caruban), makanan instan dan masker kesehatan (Diberikan kepada pondok pesantren di Desa Kaligunting Caruban), Nasi Bungkus/Kotak Jumat Berkah bagi jamaah Jumat di Mesjid Jami Caruban, kerja bakti keluarga besar UPT BLK Madiun yang berlokasi di kantor UPT BLK Madiun.

Dwiaji berharap, kegiatan baksos ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun untuk memupuk dan membentuk jiwa sosial serta persaudaraan di antara sesama anak bangsa. (hms)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved