BERITA Surabaya Hari ini Populer: Risma Pamit dan Khofifah Ungkap Fakta Kisruh Mobil PCR Dialihkan

Berikut Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin 1 Juni 2020, Risma Pamit dan Khofifah Ungkap Fakta Soal Kisruh Mobil PCR Dialihkan

Kolase SURYA/Yusron Naufal Putra dan Kompas.com
Wali Kota Risma juga menyapa warga via daring (kiri), Gubernur Khofifah Indar Parawansa (kanan) 

SURYA.co.id - Berikut Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin, 1 Juni 2020, yang merangkum sejumlah berita menarik di Surabaya dan sekitarnya.

Berita Surabaya hari ini populer yang pertama tentang Hari Jadi Kota Surabaya ke 727 tahun 2020 yang disebut sebagai tahun terakhir Tri Rismaharini menjadi Wali Kota.

Risma pun menyampaikan harapannya untuk kota pahlawan. Pernyataan Risma seperti pamitan ini disampaikan secara daring melalui media sosial (Medsos) milik Pemkot Surabaya.

Lalu, ada juga berita tentang penjelasan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terkait kisruh masalah mobil PCR yang membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini marah besar.

Khofifah Soal Mal di Surabaya Tetap Buka: Itu Wewenang Kota, Risma Ungkap Kenapa Corona Tinggi

Khofifah membeberkan bahwa mobil laboratorium PCR dialihkan ke Tulungagung dan juga Sidoarjo berdasarkan kebutuhan dan memang kekurangan perangkat test PCR.

Berikut ulasan selengkapnya :

1. Risma Pamit ke Warga Surabaya

Hari Jadi Kota Surabaya ke 727 tahun 2020 disebut menjadi tahun terakhir Tri Rismaharini sebagai Wali Kota. Risma pun menyampaikan harapan dirinya bagi kota pahlawan.

Wali Kota Risma seperti pamitan ke warga Kota Surabaya yang disampaikan secara daring melalui media sosial (Medsos) milik Pemkot Surabaya.

Risma memiliki mimpi besar supaya anak Surabaya dapat terus meningkatkan prestasi.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved