Berita Sidoarjo

Setelah 4 Hari Pembunuhan Istri di Sidoarjo Baru Terungkap, Suami Asal Surabaya Ini Bikin Sandiwara

Kasus pembunuhan seorang istri di Sidoarjo, Jawa Timur yang dilakukan suaminya terungkap setelah empat hari berlalu.

Kolase SURYA.co.id/M Taufik/pixabay.com
Setelah 4 Hari Pembunuhan Istri di Sidoarjo Baru Terungkap, Suami Asal Surabaya Ini Bikin Sandiwara 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kasus pembunuhan seorang istri di Sidoarjo, Jawa Timur yang dilakukan suaminya terungkap setelah empat hari berlalu.

Pria bernama bernama Liong Kong Yong yang tinggal di Jalan Jatisari Besar, Kelurahan Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Lamiasri.

Penyebabnya sepele. Berawal dari cekcok mulut karena sang istri menagih janjinya untuk membelikan sepeda motor buat sang anak.

Pembunuhan yang dilakukan pria 48 tahun asal Sememi, Benowo, Kota Surabaya terhadap istrinya itu baru terungkap setelah beberapa hari.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Rabu (6/5/2020) lalu. Saat itu, Lamiasri menagih janji kepada suaminya untuk membelikan sepeda motor anaknya.

Ilustrasi
Ilustrasi (Youtube)

"Dia menagih janji itu, dan saya minta bersabar. Saya janji akan membelikannya setelah pandemi covid-19 berlalu," ujar tersangka saat di Polsek Waru, Selasa (12/5/2020).

Karena minta segera dibelikan, ketika itu sempat terjadi cekcok dan pertengkaran suami istri yang ngekos di Pepelegi tersebut.

Pertengkaran terhenti. Malam hari mereka berdua istirahat. Namun saat dinihari, pelaku berusaha membangunkan istrinya untuk masak sahur, sang istri tak bersedia. Seolah masih marah karena permintaannya belum dituruti.

Berulang kali dibangunkan, perempuan 39 tahun itu tetap tak mau. Pelaku pun naik pitam. Selain cek cok mulut, pria itu mengambil pisau dapur kemudian menggunakannya ke korban.

Ibu satu anak itu ditusuk empat kali oleh suaminya menggunakan pisau. Mengenai leher, dada, dan dua kali terkena perutnya.

Halaman
1234
Penulis: M Taufik
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved