Berita Surabaya

Pengakuan Suami Dina Oktavia Surabaya, Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak yang Bantu Anaknya Pandhu

Pengakuan suami Dina Oktavia, Muhammad Abdul Aziz (23), sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian kepada anaknya Pandhu

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengakuan suami Dina Oktavia, Muhammad Abdul Aziz (23), sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian kepada anaknya Muhammad Pandhu Firmansyah atau Pandhu.

"Saya mengucapkan terima kasih dari pihak yang telah membantu memberikan donasi kepada anak saya Pandhu. Itu sangat membantu sekali," kata Aziz, Kamis (5/12/2019).

Pandhu bayi berumur lima bulan ini, didiagnosa mengidap penyakit Hidrosefalus. Saat ini, Dina beserta bayinya Pandhu telah tinggal di Rusuna Gunungsari Surabaya.

Suami Dina Oktavia Surabaya Akhirnya Buka Suara, Bantah Terlantarkan Istri dan Anaknya yang Cacat

Keluarga Dina Oktavia memang mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak karena kisahnya yang beberapa waktu lalu viral.

Perhatian terus mengalir dari kalangan relawan serta instansi Pemerintah.

Bahkan, bantuan juga datang secara langsung dari perseorangan seperti salah seorang pejabat di Pemprov Jatim yang menanggung seluruh biaya Rusunawa untuk keluarga Dina Oktavia.

Serta, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga memberikan bantuan atas nama pribadi, selain pendampingan dari Pemkot Surabaya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved