Selingkuhi Brondong 10 Tahun Lebih Muda, Wanita ini Picu Tabrakan Beruntun, Kasus di Magetan Tragis

Dugaan perselingkuhan terungkap dalam tragedi kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa siang (26/11/2019).

Selingkuhi Brondong 10 Tahun Lebih Muda, Wanita ini Picu Tabrakan Beruntun, Kasus di Magetan Tragis
Ilustrasi
Ilustrasi selingkuh dan kecelakaan 

SURYA.CO.ID I JAKARTA - Dugaan perselingkuhan terungkap dalam tragedi kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa siang (26/11/2019).

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Avanza berwana hitam berpelat nomor B 2718 TZU menabrak seorang pengendara motor dan mobil di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di dalam mobil Toyota Avanza itu lah dugaan perselingkuhan itu terkuak.

Kapolsek Jagakarsa Komisaris Polisi Harsono menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal dari perselingkuhan yang dilakukan seorang perempuan berinisial MF (39) kepada suaminya berinisial S (44).

Sebelum terjadi tabrakan, MF dijemput oleh kekasih gelapnya berinisial AM (29) di rumah perempuan beranak lima itu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

AM membawa tiga temanya menggunakan mobil Avanza berwana hitam dengan plat nomor B 2718 TZU. Diam-diam suami sah MF, yakni S, melihat peristiwa tersebut.

"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," kata Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Karena geram, S berusaha menghadang mobil yang dikendarai AM dengan sepeda motor. Namun, motor S justru ditabrak AM.

Saat itulah S berteriak "maling", sehingga memancing perhatian warga. Karena panik, AM langsung tancap gas mengendarai mobilnya hingga kehilangan kendali.

"Jadi waktu itu menyerempet motor saudara S, suaminya perempuan. Lalu menyerempet lagi sepeda motor. Kemudian menyerempet mobil taksi di jalan Moch Khafi," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved