VIRAL Perwira Polisi Menyamar di Tempat Dugem Cekcok dengan Satpol PP, ini 3 Aksi Penyamaran Lainnya

Sedang viral Perwira Polisi Menyamar di Tempat Dugem malah Cekcok dengan Satpol PP, ini 3 Aksi Penyamaran Lainnya

VIRAL Perwira Polisi Menyamar di Tempat Dugem Cekcok dengan Satpol PP, ini 3 Aksi Penyamaran Lainnya
Ist Tribun Batam
Ilustrasi Satpol PP 

SURYA.co.id - Sedang viral seorang perwira polisi yang melakukan kegiatan undercover alias diam-diam menyusup di tempat hiburan malam, malah cekcok dengan Satpol PP

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, cekcok antara Perwira polisi vs Kasatpol PP Pekanbaru terjadi saat Satpol PP Pekanbaru melakukan razia jam operasional tempat hiburan malam di Pekanbaru, Jum'at (23/7/2019) dinihari

Kemudian, terungkap pria berkacamata yang cekcok dengan Kasatpol PP Pekanbaru di tempat dugem itu adalah polisi yang bertugas di BNNP Riau.

Dia adalah Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Kombes Pol Iwan Eka Putra dan ia memberikan penjelasan atas insiden itu.

Disebutkan Kombes Pol Iwan saat dikonfirmasi Tribun Jumat pagi, insiden yang terjadi itu karena kesalahpahaman saja.

"Itu hanya miss komunikasi saja, saya sedang dalam kegiatan undercover. Sementara pihak Satpol PP pun ternyata juga ada di situ," ucapnya.

"Bahkan sejak dua hari lalu saya memang sedang mematangkan kegiatan saya, begitu," sambung dia lagi.

Sementara itu, Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Untung melalui Penyidik Madya BNNP Riau, AKBP Haldun menyatakan, peristiwa itu memang terjadi karena adanya kesalahpahaman.

"Dari kita BNNP Riau memang ada target juga di sana. Satpol PP juga ada kegiatan, saling nggak kenal beliau. Terjadilah miss communication," terang Haldun.

Mantan Kabid Pemberantasan BNNP Riau memastikan, peristiwa ini sudah diselesaikan secara baik-baik antara kedua belah pihak.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved