BREAKING NEWS - Mayat Pria yang 3 Hari Meninggal Ditemani Sang Bayi Akhirnya Dimakamkan

Mayat pria yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia dan membusuk dengan ditemani bayinya, akhirnya dimakamkan, Jumat (16/8/2019)

BREAKING NEWS - Mayat Pria yang 3 Hari Meninggal Ditemani Sang Bayi Akhirnya Dimakamkan
ist
Kondisi kamar tempat ditemukannya mayat seorang pria yang sudah 3 hari meninggal dunia di Jember. (inset - bayi perempuan yang ditemukan bersama mayat ayahnya) 

SURYA.co.id | JEMBER - Jenazah Fauzi alias Aan Junaidi (40) akhirnya dimakamkan, Jumat (16/8/2019).

Pria yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia dengan ditemani bayinya itu dimakamkan di TPU milik Pemkab Jember di Kecamatan Patrang.

Kanit Reskrim Polres Jember, Aipda Muhammad Slamet mengatakan, seluruh proses pengurusan jenazah sudah selesai pada Kamis (15/8/2019) malam.

"Semalam seluruh proses pengurusan jenazah selesai, baik di kepolisian maupun di rumah sakit. Karena keluarga tidak mau otopsi sehingga kami memerlukan pernyataan tertulis dari keluarga," ujar Slamet kepada Surya, Jumat (16/8/2019).

Surat pernyataan dari keluarga itu menjadi dasar pengurusan jenazah lebih lanjut.

"Dimakamkan hari ini setelah seluruh proses selesai," imbuh Slamet.

Istri Hamil 6 Bulan Dijajakan di Medsos, Si Suami Ungkap Motif Mengherankan Saat Ditanya Polisi

Kisah Bocah 6 Tahun Hibur Sang Adik Seusai Orang Tua Meninggal Dunia, Katanya: Jangan Menangis

Bocah Ngawi yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan

Polisi juga melepas garis polisi yang sejak ditemukannya jenazah Fauzi dipasang di depan rumahnya di Perumahan Kaliwining Asri C-6 Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji.

Warga sekitar, lanjut Slamet, meminta izin akan membersihkan sekitar lokasi karena tidak nyaman dengan bau mayat yang masih menyengat.

Polisi akhirnya membuka garis polisi. Pembukaan garis polisi dilakukan karena kasus itu sendiri ditutup demi hukum setelah keluarga tidak mau melakukan otopsi terhadap jenazah Fauzi dan membuat pernyataan tidak akan menggugat atau menuntut siapapun.

Sedangkan anak pasangan Fauzi dan Sulastri, bayi N yang berusia 14 bulan, kini sudah dibawa oleh kakak kandung Sulastri, Ny Setiyanti ke Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved