Viral Media Sosial

Sosok Anak Mantan Kapolri Sutarman yang Viral usai Hentikan Fortuner Berplat Polisi Ugal-ugalan

Sosok anak mantan Kapolri, Ipda Danny Trisespianto Arief mendadak jadi sorotan usai hentikan mobil Toyota Fortuner berplat dinas polisi di Bogor.

Sosok Anak Mantan Kapolri Sutarman yang Viral usai Hentikan Fortuner Berplat Polisi Ugal-ugalan
Facebook
Sosok Tak Biasa Anak Mantan Kapolri yang Viral usai Hentikan Fortuner Berplat Polisi Ugal-ugalan 

SURYA.CO.ID - Sosok Ipda Danny Trisespianto Arief mendadak jadi sorotan usai hentikan mobil Toyota Fortuner berplat dinas polisi di Bogor, Jawa Barat. 

Ipda Danny Trisespianto Arif atau yang akrab disapa IPda Danny Sutarman ternyata anak mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Sutarman periode 2013 - 2015.

Kini Ipda Danny bertugas sebagai Kepala Unit Turjawali Satlantas Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky mengatakan bahwa Ipda Danny merupakan sosok yang sederhana.

"(Dia) Baik ya, sederhana, guyub (rukun) sama anggota dan rajin melaksanakan tugas," kata Dicky kepada wartawan, Senin (3/6/2019).

Ia mengatakan bahwa tindakan yang dilakuan Ipda Danny merupakan tindakan sebagaimana insting seorang petugas kepolisian jika melihat sesuatu yang mencurigakan dan tahu apa yang harus dilakukan.

Diketahui, Ipda Danny bersama Satlantas Polres Bogor lainnya terekam dalam sebuah video menindak pengendara Fortuner hitam bernopol dinas Polri yang terjadi di kawasan Cisarua Puncak Bogor pada Sabtu (1/6/2019) lalu.

Ifan Seventeen Dijebak saat Digerebek di Apartemen Bareng Citra Monica? Keluarga Curigai Orang ini

Dicuci Otak, Terduga Pengebom Bunuh Diri di Pospam Kartasura Hilang 3 Bulan & Berperilaku Tak Wajar

Jenderal Bintang 2 Inilah yang Perintahkan Fortuner Berpelat Dinas Polisi Ugal-ugalan Dirazia.
Jenderal Bintang 2 Inilah yang Perintahkan Fortuner Berpelat Dinas Polisi Ugal-ugalan Dirazia. (Youtube)

Video tersebut viral di media sosial karena pengemudi mobil berplat dinas Polri adalah seorang pemuda berinisial KK (24) yang masih berstatus pelajar.

"Pada saat itu ditemukan kendaraan bernomor plat polisi. Pada saat di pos pertama anggota melihat mobil tersebut dikendarai kok bukan oleh anggota kepolisian. Makanya langsung diinformasikan ke pos kedua, kebetulan di pos kedua ada Kanit Turjawali Ipda Danny kemudian langsung melakukan pemberhentian dan diperiksa kendaraannya," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri.

Fadli menjelaskan bahwa setelah diberhentikan, selain KK, di dalam mobil tersebut ditumpangi 2 orang lain yakni pacar KK dan rekan KK.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved