Road to Election

Ternyata, Anak-anak Khofifah Sering Rahasiakan Identitasnya Sebagai Anak Pejabat

Khofifah punya anak yang kini masih menempuh studi. Ternyata, anak-anaknya itu sering merahasiakan ke publik kalau mereka anak pejabat penting.

Ternyata, Anak-anak Khofifah Sering Rahasiakan Identitasnya Sebagai Anak Pejabat
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama putra kedunya, Jalaluddin Mannagalli Parawansa saat di Festival Jajanan Kampoeng Petjinan Marvell City, Jumat (16/2/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Putra kedua calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,  Jalaluddin Mannagalli Parawansa (22) yang sempat ikut menghadiri Festival Jajanan Kampoeng Petjinan di Marvell City, Jumat (16/2/2018), sempat menarik perhatian.

Pasalnya sosok putra Khofifah itu baru kali ini dibawa ke publik.

Bahkan Jalal juga diberi kesempatan khusus oleh Khofifah untuk menyampaikan sambutan selamat imlek, dengan menggunakan bahasa mandarin.

Namun siapa sangka, saat ditanya-tanya awak media tentang sosok sang Bunda, Jalal justru buka-bukaan tentang langkah Khofifah yang kini sudah ditetapkan sebagai calon gubernur Jawa Timur tersebut.

Sebagaimana diketahui, Khofifah Indar Parawansa ditetapkan KPUD Jawa Timur sebagai calon gubenur yang maju dengan pasangannya Emil Elestianto Dardak awal pekan ini.

"Ibu itu orangnya selalu jaga rahasia. Sehari sebelum mundur dari Menteri Sosial, saya baru dikasih tahu. Beliau ngasih tau katanya mau memastikan bahwa ibu benar-benar akan mundur dari jabatan untuk membangun kampung halamannya di Jawa Timur," ucap Jalal.

Lulusan University of Internasional Bussiness and Economis Beijing ini mengaku keputusan sang bunda itu sama sekali tidak membuat ia dan tiga saudaranya kecil hati atau menyesal.

Sebaliknya, dikatakan pemuda berkacamata ini, ia dan saudaranya yang lain justru memberikan apresiasi dan dukungan. Mereka bangga atas langkah yang diambil Khofifah.

"Sejak ibu jadi Menteri Sosial, ibu sudah ngomong ke saya ingin membangun Jawa Timur. Kalau saya sih apresiasi dengan ibu. Ibu berani turun ke kampung halaman ibu sendiri dan ingin membangun masyarakat dari mana ibu berasal," kata Jalal.

Lebih lanjut, pria yang kini kerja sebagai bankir ini mengaku bahwa ia siap mendukung langkah Khofifah. Lantaran ia sehari-harinya bekerja di Jakarta, wujud dukungan yang ia berikan adalah dengan mengupayakan untuk pulang setiap akhir pekan.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved