Gadis 14 Tahun Dipaksa Hubungan Intim dengan 5 Remaja, Polisi Ungkap Peran Masing-masing Pelaku

Video kronologi dan detik-detik gadis 14 tahun dipaksa berhubungan intim dengan 5 remaja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ada di artikel ini.

SURYA.CO.ID - Video kronologi dan detik-detik gadis 14 tahun dipaksa berhubungan intim dengan 5 remaja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ada di artikel ini.

Polisi pun mengungkap peran masing-masing pelaku sehingga gadis 14 tahun mengalami trauma setelah dipaksa berhubungan intim.

Nasib pilu juga dialami gadis muda asal Gresik, Jawa Timur, yang dipaksa berhubungan intim dengan 4 pria dan motornya dirampas.

Lima orang pemuda yang telah melakukan penyekapan dan pemerkosaan terhadap AD (14), seorang pelajar di Makssar telah ditangkap Resmob Polsek Panakukkang.

Kelima pelaku yang ditangkap yakni Muhammad Firmansyah Putra (19), Refal (17), Muhammad Riyan (18), Ikhsan (17) dan Muhammad Rizal (19).

VIDEO VIRAL Warga Ramai-ramai Bakar Pemberian Caleg untuk Masjid, Dipicu Hal Tak Etis Berikut!

Ahmad Dhani Bangkrut Dibenarkan Al Ghazali, Maia Estianty Bersenang-senang dengan Irwan Mussry

Hotman Paris Ungkit Video Panas Ariel Noah saat Cecar Bibi Ardiansyah, Dibandingkan Suami Cut Tari

Nasib Penumpang Pria yang Paksa 2 Pramugari EVA Air Bersihkan Bokongnya

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun-Video (grup Surya.co.id), kasus tersebut terungkap ketika polisi menerima laporan penculikan dari keluarga korban.

Pihak kepolisian kemudian mendatangi rumah pelaku dan menangkap dua orang tersangka.

Polisi berhasil menyelamatkan korban setelah mendapat informasi keberadaannya dari kedua pelaku yang sudah di tangkap.

Korban ditemukan di sebuah kos di jalan Resing Center Makssar, di mana di kos tersebut terdapat dua pelaku lain yang bertugas meyekap korban.

Namun yang mengejutkan polisi, saat tengah dievakuasi, di perjalanan korban menunjuk seorang remaja yang juga telah melakukan perbuatan penculikan dan pencabulan kepadanya.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved