Berita Sumenep Madura

Ribuan Jemaah Banjiri Tabligh Akbar Ustad Abdus Somad di Sumenep, Alumni Santri: Kami Rindu Tausiyah

Tabligh Akbar di Ponpes Al-Amien, Prenduan, Surmenep, Madura menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad, Minggu (17/3/2019), dibanjiri jemaah.

Ribuan Jemaah Banjiri Tabligh Akbar Ustad Abdus Somad di Sumenep, Alumni Santri: Kami Rindu Tausiyah
SURYAOnline/moh rivai
Ustadz Abdul Somad saat dalam Tabligh Akbar di Ponpes Al-Amien, Prenduan, Surmenep, Madura pada Minggu (17/3/2019), 

SURYA.co.id | SUMENEP - Tabligh Akbar di Ponpes Al-Amien, Prenduan, Surmenep, Madura yang menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad pada Minggu (17/3/2019), dibanjiri oleh ribuan atau bahkan puluhan ribu jemaah yang hadir dari berbagai daerah baik di wilayah Madura atau bahkan dari berbagai kota di Jawa Timur dan luar Jawa.

 “Para jamaah yang akan mengikuti tabligh akbar dengan ustad Abdul Somad, sudah mulai berdatangan sejak semalam dan tadi pagi juga sudah masuk ke ponpes ini,” kata Ustad Muhammad Fattah, Steering Commite (SC) Tabligh Akbar Ponpes Al- Amien.

Fattah menegaskan, untuk mempesiapkan membeludaknya jemaah, panitia mempersiapkan berbagai hal kemungkinan tidak terpenuhinya lokasi tabligh akbar. Misalnya lokasi Mesjid Ponpes Al-Amien sehingga jamaah bisa mengikuti pengajian di dalam masjid dan di halaman masjid.

 “ Kita siapkan semua, termasuk jika ada kemungkinan turun hujan, sehingga ada tempat berteduh di sekitar Ponpes dan Mesjid,” sambungnya.

H Ahmad Sukandar, salah satu alumni Ponpes Al-Amien Prenduan, asal Kabupaten Bangkalan, kepada Surya menuturkan,  sudah sejak sepekan pihaknya mendapatkan info tentang hadirnya Ustadz Abdul Somad di Ponpes Al-Amien. Sehingga dia bersama beberapa alumni Ponpes Al-Amien asal Bangkalan untuk memastikan hadir ke acara tersebut.

“Kami rindu Tausyiah beliau, dan karena selama ini kami hanya bisa menyimak melalui TV, saat ini kami bersama 55 alumni Ponpes Al-Amien Prenduan hadir di acara ini,” kata Iskandar. 

Sementara itu, hasil pantauan Surya.co.id, Ustadz Abdul Somad, telah tiba di Kabupaten Sumenep pukul 14.30 WIB. Sebelum bertolak ke Ponpes Al-Amien, UAS masih singgah dan beristirahat sebentar di Hotel C1 Sumenep. Sekitar pukul 17.00 WIB, Ustad Abdul Somad bersama rombongan dan panitia berrgegas menuju Ponpes Al-Amien, Prenduan Sumenep, Madura.

Penulis: Moh Rivai
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved