Asian Games 2018

Bonus Sudah Cair, Para Atlet Asian Games 2018 yang Tak Meraih Medali Juga Dapat Uang Apresiasi

Para Atlet Asian Games 2018 yang Tak Meraih Medali Juga Dapat Uang Apresiasi, segini jumlahnya

Bonus Sudah Cair, Para Atlet Asian Games 2018 yang Tak Meraih Medali Juga Dapat Uang Apresiasi
ISTIMEWA
Bukti bonus atlet Asian Games 2018 cair hari ini, Minggu (02/09/2018) sebelum closing ceremony (penutupan). 

SURYA.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menepati janjinya untuk mencairkan bonus medali bagi para atlet peraih medali di Asian Games 2018 sebelum penutupan (closing ceremony), Minggu (02/09/2018) malam.

Bukti bonus atlet Asian Games 2018 cair menjadi viral setelah video berisi buku tabungan berisi catatan uang miliaran rupiah milik atlet beredar di media sosial (medsos)

Menko PMK bersama TNI, Polri, Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan KONI, menggelar konferensi pers pada Senin (3/9/2018), untuk menyampaikan sejumlah laporan terkait penyelenggaraan Asian Games 2018

Konferensi pers pasca Asian Games 2018 yang berlangsung di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Senin (3/9/2018)
Konferensi pers pasca Asian Games 2018 yang berlangsung di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Senin (3/9/2018) (WISNU NOVA/BOLASPORT)

Baca: Maia Estianty & Mulan Jameela Ngobrol di Ultah Al Ghazali, Ahmad Dhani Menduga Isi Obrolan Mereka

Seperti dilansir dari Bolasport dalam artikel 'Atlet Indonesia Tanpa Medali Ternyata Juga Mendapat Uang Apresiasi'

Dalam kesempatan itu, Puan Maharani menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dari banyak pihak sehingga Asian Games 2018 berlangsung sukses. 

"Semua atlet sudah mendapatkan bonus dalam rekening buku tabungan masing-masing. Semua orang mungkin juga sudah tahu jumlahnya," ujar Kemenko PMK, Puan Maharani, dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com

"Ya, peraih medali emas mendapat Rp 1,5 miliar, peraih medali perak Rp 500 juta, dan peraih medali perunggu Rp 250 juta. Bahkan, kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang tidak meraih medali mendapatkan uang Rp 20 juta," ucapnya.

Puan menambahkan, bonus-bonus tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memberikan semangat kepada atlet-atlet yang memperjuangkan nama Indonesia di Asian Games.

Pembagian bonus sebelum penutupan Asian Games 2018 juga terkait dengan instruksi Presiden Joko Widodo.

Puan mengatakan karena sebelum penutupan Asian Games 2018 sebagian besar atlet masih berada di Jakarta dan Palembang dan belum kembali ke daerah masing-masing.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved