Berita Tuban

18 Anggota DPRD Tuban 'Bolos' Paripurna KUA-PPAS APBD 2019. Ternyata

Dari jumlah yang ada yaitu 50 anggota DPRD Tuban, ada 32 wakil rakyat yang hadir.

18 Anggota DPRD Tuban 'Bolos' Paripurna KUA-PPAS APBD 2019. Ternyata
surya/m sudarsono
Sederat kursi DPRD Kabupaten Tuban banyak yang kosong saat berlangsung paripurna penyampaian kesimpulan banggar dan persetujuan bersama tentang KUA - PPAS APBD TA 2019 

SURYA.co.id | TUBAN - DPRD Kabupaten Tuban telah menggelar rapat paripurna bersama Pemerintah Kabupaten setempat, di gedung DPRD, Senin (16/7/2018), siang. Paripurna membahas penyampaian kesimpulan banggar dan persetujuan bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2019 itu, terlihat tidak banyak dihadiri anggota dewan.

Terbukti, banyak pemandangan kursi kosong yang ada di ruang paripurna tersebut. Kabag Humas dan Hubungan Antar Lembaga DPRD Tuban, Sri Hidajati, saat dikonfirmasi mengatakan para anggota dewan yang tidak mengikuti paripurna sedang melengkapi persyaratan pencalonan untuk Pileg 2019.

Hal itu sudah dilakukan sejak kemarin, namun dimungkinkan sampai sekarang belum selesai, sehingga sebagian anggota dewan tidak bisa ikut paripurna.

"Masih melengkapi persyaratan, informasinya demikian," kata Cicik sapaan Sri Hidajati kepada Surya saat di lokasi.

Dia juga membeberkan jumlah peserta anggota dewan yang mengikuti paripurna. Dari jumlah yang ada yaitu 50 anggota dewan, setidaknya ada 32 wakil rakyat yang hadir.

Sisa 18 anggota dewan dimungkinkan sedang mengurus kelengkapan persyaratan pendaftaran. Sebab, jadwal pendaftaran bacaleg besok Kamis terakhir.

"Ya ada 32 yang anggota dewan yang ikut Paripurna, yang tidak hadir sedang mengurus kelengkapan pendaftaran," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help