Berita Pasuruan

Gus Irsyad - Mas Dion Kompak Gowes Bareng Sapa Masyarakat Pasuruan Timur

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) memimpin langsung acara gowes santri di wilayah Pasuruan timur, Sabtu (3/12/2022)

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Galih Lintartika
Gus Irsyad dan Mas Dion kompak mengikuti acara gowes santri di wilayah Pasuruan timur, Sabtu (3/12/2022) pagi. 

 

SURYA.co.id | PASURUAN - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) memimpin langsung acara gowes santri di wilayah Pasuruan timur, Sabtu (3/12/2022) pagi.

Gowes ini mengambil start dan finish di lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ribuan orang hadir dalam acara ini.

Diantaranya, komunitas Gowes Jagongan NU Pasuruan, M-ONE-C NU Bangil dan komunitas Gowes se-Pasuruan Raya.

Gus Irsyad, terlihat kompak didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan (Mas Dion) dalam acara gowes santri.

Ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke - 1093 sekaligus memperingati hari santri tahun 2022.

Acara ini juga dihadiri Ketua PCNU Pasuruan beserta jajaran. Selain itu, ada juga jajaran pengurus PCNU Bangil yang ikut serta.

Gus Irsyad - Mas Dion terlihat kompak gowes bersama menyapa masyarakat, lengkap dengan sarung dan songkoknya.

Masyarakat menyambut hangat kedatangan rombongan gowes Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Gowes ini mengambil rute yang cukup panjang. Rutenya menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer yang melewati empat desa di Kecamatan Grati.

Sepanjang gowes, Bupati dan Ketua DPRD beberapa kali melambaikan tangan ke masyarakat dan anak - anak yang sudah menunggu di pinggir jalan

Bahkan, di beberapa titik ada masyarakat yang nekat menghampiri Gus Irsyad dan Mas Dion hanya sekadar bersalaman dan berfoto.

Rombongan sempat berhenti di empat titik. Dalam pemberhentian itu, Gus Irsyad dan Mas Dion menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat.

"Event Gowes Santri ini disamping ajang silaturahmi antar komunitas Gowes di Kabupaten Pasuruan, juga kesempatan menyapa masyarakat,” kata Mas Dion.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved