Surya Militer

Biodata Letjen Chandra W Sukotjo yang Laporkan Update Oknum TNI Tendang Aremania ke Jenderal Andika

Letjen TNI Chandra W Sukotjo melaporkan update terbaru kasus oknum TNI tendang Aremania kepada Jenderal Andika Perkasa. Simak profil dan biodatanya.

Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa
Letjen Chandra W Sukotjo Saat Laporkan Update Kasus Oknum TNI Tendang Aremania kepada Jenderal Andika Perkasa. Simak profil dan biodatanya. 

SURYA.co.id - Inilah profil dan biodata Letjen TNI Chandra W Sukotjo yang melaporkan update terbaru kasus oknum TNI tendang Aremania kepada Jenderal Andika Perkasa.

Diketahui, kasus oknum TNI tendang Aremania di Tragedi Kanjuruhan hingga kini masih bergulir.

Selaku Danpuspomad, Letjen TNI Chandra W Sukotjo terus memberikan laporan perkembangan kasus ini kepada Jenderal Andika Perkasa.

Seperti yang tampak dalam tayangan terbaru di channel youtube Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kepada Jenderal Andika, Letjen TNI Chandra W Sukotjo memaparkan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

Letjen TNI Chandra W Sukotjo kemudian mendapat perintah baru untuk mengusut atasan para pelaku juga.

Video selengkapnya bisa dilihat di sini:

Lantas, seperti apa profil dan biodata Letjen TNI Chandra W Sukotjo?

Mayjen TNI Chandra W Sukotjo menjabat sebagai Danpuspomad menggantikan Letjen TNI Dodik Widjanarko yang memasuki masa purnatugas.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa selaku Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad), memimpin upacara serah terima jabatan mereka.

Sebagai Mantan Deputi Bidang Luar Negeri Badan Intelijen Negara (BIN), Mayjen TNI Chandra W Sukotjo menyebut jabatan Danpuspomad adalah sebuah tugas yang baru baginya.

“Amanah ini tidak ringan tugas kami selaku Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat membantu bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD.

Tugas ini tentunya akan kami jalankan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ujar Mayjen TNI Chandra W Sukotjo.

Dia juga menyampaikan rencana tugas ke depan akan membuat Korps Polisi Militer Angkatan Darat menjadi lebih baik sesuai dengan moto atau jargon polisi militer profesional dan modern.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved